DUTA LITERASI SUMSEL LANTIK TIGA DUTA LITERASI OKU SELATAN PADA SAFARI GERAKAN SUMSEL MEMBACA MENUJU “SUMSEL CERDAS” TAHUN 2019

portal
By portal March 1, 2019 17:51

DUTA LITERASI SUMSEL LANTIK TIGA DUTA LITERASI OKU SELATAN PADA SAFARI GERAKAN SUMSEL MEMBACA MENUJU “SUMSEL CERDAS” TAHUN 2019

Muaradua (01/02) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Tadi pagi (jumat/01/02) hadir langsung pada kegiatan Safari Gerakan Literasi Sumsel Membaca menuju Sumsel Cerdas Tahun 2019 di Kabupaten OKU Selatan Bersama Duta Literasi Sumatera Selatan Hj. Perca Leanpuri, B. Bus., MBA.

Bertempat di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan, Duta Literasi Sumsel juga berkesempatan melantik tiga siswa SMA/SMK untuk menjadi Duta Literalisasi tingkat Kabupaten di OKU Selatan. Dalam kesempatan ini juga Perca mengajak seluruh siswa di Kabupaten OKU Selatan untuk gemar membaca “Sumsel Membaca Sumsel Cerdas”.

Hadiri juga dalam kesempatan ini mewakili Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Asisten III Pemprov Sumsel Prof Dr Edward Zuliardi, Kepala Dinas Perpustakaan Sumsel, Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan, Para Kepala OPD, Para Camat, Ibu Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DWP OKU Selatan, MKKS, dan ribuan siswa SMA/SMK di Kabupaten OKU Selatan.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini sebagai wujud tekad dan semangat dalam upaya mencerdaskan bangsa khususnya di Kabupaten OKU Selatan dengan melibatkan berbagai pihak. Sekaligus juga dapat dijadikan media pengenalan serta penanaman kecintaan terhadap bangsa yang saat ini tengah menghadapi tantangan cukup berat akibat derasanya pengaruh arus globalisasi milenial.

portal
By portal March 1, 2019 17:51

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN