MALAM HIBURAN RAKYAT DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-15 KABUPATEN OKU SELATAN TAMPILKAN BERBAGAI KESENIAN RAKYAT TRADISIONAL

portal
By portal January 31, 2019 08:24

MALAM HIBURAN RAKYAT DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-15 KABUPATEN OKU SELATAN TAMPILKAN BERBAGAI KESENIAN RAKYAT TRADISIONAL

Muaradua (31/01) Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-15 Kabupaten OKU Selatan telah sukses digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Tadi malam, Hiburan Rakyat dan Pentas Seni Budaya kesenian rakyat Campur Sari Margo Laras Kabupaten OKU Selatan dan Kesenian Rakyat dari Paguyuban Pasundan Tradisional Nusantara Kabupaten OKU Selatan yang merupakan puncak dan akhir dari seluruh rangkaian kegiatan, telah digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-15 Kabupaten OKU Selatan (rabu/30/01).

Dibuka dengan tarian Legenda Puyang Sudah dan Ratu Simpai, persembahan dari Sanggar Seni Tuah Merindu Kecamatan Pulau Beringin. Hiburan rakyat yang digelar di Terminal Muaradua ini dipadati oleh masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Hadir langsung Bupati OKU Selatan Popo Ali., M. Com. berserta Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E.  beserta anggota yang berkesempatan hadir, Para FKPD,  Sekretaris Daerah, Para Asisten, Sesepuh H. Muhtadin Sera’i, Ketua MT Ar-Raudhah, Ketua TP PKK, Ibu Wakil Bupati, Ketua DWP, Para Kepala OPD,  Camat, dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan alasan mengapa peringatan tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan ingin mengangkat budaya lokal Indonesia, sehingga dapat melestarikan kesenian tradisional yang merupakan kebanggaan semua.

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak. “Mudah-mudahan persembahan kami dapat memotivasi semua masyarakat OKU Selatan, sebab segala  bentuk rencana baik pembangunan fisik maupun  pembangunan SDM, tidak akan bisa dilakukan pemerintah sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, “ungkap Bupati.

Diusia Kabupaten OKU Selatan yang telah genap 15 tahun, diucapkan syukur atas banyak kesempatan putera-puteri  Kabupaten OKU Selatan, semenjak menjadi Kabupaten tentu terbuka lebar bagi semua untuk memaksimalkan semua potensi putera dan puteri Kabupaten OKU Selatan.

Dirgahayu Kabupaten OKU Selatan Ke-15!!! Mari Kita Wujudkan Masyarakat yang Kreatif, Inovatif, dan Berdaya Saing Menuju OKU Selatan BERSAMA”.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 31, 2019 08:24

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
16 February, 2019, 9:10 am
 

Berawan
24°C
flik: 29°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:25 pm
Ramalan 16 February, 2019
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s UUT
malam
 

Hujan lebat
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...