RIBUAN MASYARAKAT OKU SELATAN ANTUSIAS HADIRI TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA HUT KE-15 KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal January 27, 2019 20:45

RIBUAN MASYARAKAT OKU SELATAN ANTUSIAS HADIRI TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA HUT KE-15 KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (27/01) Ribuan Jama’ah Tabligh Akbar padati Rumah Dinas Bupati OKU Selatan tadi pagi (minggu/27/01). Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini digelar dalam rangka peringatan HUT Ke-15 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019.

Hadir langsung dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. juga turut hadir Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E., Para FKPD, Sesepuh OKU Selatan H.Muhtadin Sera’i, Ketua TP PKK, Ketua MT-Ar Raudhah, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Undangan Lainnya.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya berharap, pada HUT Ke-15 Kabupaten OKU Selatan ini, kedepan agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semua pihak baik pemerintah maupun aparat keamanan dan segenap masyarakat di Kabupaten OKU Selatan diharapkan semua dapat bersatu membangun daerah, demi kemajuan daerah Kabupaten OKU Selatan, dan tentunya guna mendonasikan kemajuan Provinsi Sumatera Selatan serta Negara Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan 12 fakir miskin yang ada di Kabupaten OKU Selatan khusus di wilayah Kecamatan Muaradua, yang secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan.

Tabligh Akbar yang merupakan salahsatu dari beberapa rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-15 OKU Selatan ini, diisi oleh penceramah dari Kota Yogyakarta yakni KH. Ahmad Muwafiq.

ceramah yang begitu renyah di telinga ini sontak membuat ribuan jama’ah antusias. Penceramah yang sering disapa Gus Muwafiq ini menyampaikan ceramahnya salahsatunya bagaimana menyamakan pemahaman tentang menjadi Indonesia dan menjadi Islam.

“Dengan semangat HUT Ke-15 Kabupaten OKU Selatan, Kita Wujudkan Masyarakat yang Kreatif, Inovatif, dan Berdaya Saing Menuju OKU Selatan BERSAMA”

Dirgahayu Kabupaten OKU Selatan!!!!

portal
By portal January 27, 2019 20:45

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
16 February, 2019, 8:22 am
 

Berawan
23°C
flik: 26°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BUB
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:25 pm
Ramalan 16 February, 2019
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s UUT
malam
 

Hujan lebat
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...