BPKAD OKU SELATAN GELAR SOSIALISASI SISTEM DAN PROSEDUR PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TAHUN ANGGARAN 2019

portal
By portal January 25, 2019 20:47

BPKAD OKU SELATAN GELAR SOSIALISASI SISTEM DAN PROSEDUR PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TAHUN ANGGARAN 2019

Muaradua (25/01) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah telah sukses menggelar sosialisasi sistem dan prosedur pengelolaan keuangan daerah bagi Bendahara Pengeluaran, Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPD OPD) dan Operator Simda.

Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dihadiri oleh Asisten III Drs. Herman Azedi, MM. Mewakili Bupati Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir dalam kesempatan ini para peserta sosialisasi dari Bendahara Pengeluaran, Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK OPD) dan Operator Simda masing-masing 1 (satu) orang Perwakilan OPD.

Dalam Laporan Ketua pelaksana oleh Kepala BPKAD OKU Selatan M. Rahmattullah,S.STP menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi sistem dan prosedur pengelolaan keuangan daerah bagi bendahara pengeluaran, PPK OPD, dan operator simda di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan sumber daya manusia dalam penatausahaan/pengelolaan keuangan daerah.

Dalam Sambutan tertulis Bupati yang dibacakan oleh Asisten III berharap, dengan diadakannya sosialisasi ini diaharapkan para peserta sosialisasi dapat lebih meningkatkan pemahaman dan kemampuan aparatur dalam pengelolaan anggaran pendapatan daerah dan belanja daerah serta dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya berharap panitia dan peserta dapat mengikuti bimtek ini dengan baik walaupun dengan waktu yang singkat. Guna mewujudkan tujuan dan cita-cita yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terutama dalam hal pengelolaan Keuangan” tambahnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 25, 2019 20:47

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
16 February, 2019, 8:06 am
 

Berawan
23°C
flik: 26°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BUB
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:25 pm
Ramalan 16 February, 2019
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s UUT
malam
 

Hujan lebat
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...