SAMBUT TAHUN BARU 2019 ORARI LOKAL OKU SELATAN BERI DUKUNGAN KOMUNIKASI UNTUK PEMAKAI JALAN

portal
By portal January 1, 2019 11:03

SAMBUT TAHUN BARU 2019 ORARI LOKAL OKU SELATAN BERI DUKUNGAN KOMUNIKASI UNTUK PEMAKAI JALAN

Organisasi Amatir Radio Indonesia ( ORARI ) Lokal OKU Selatan  YC4ZIZ, melaksanakan dukungan komunikaai  dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019.

Posko dukungan komunikasi ini didirikan di  Simpang  Tiga Jalan Pemkab OKU Selatan  dan bekerja  pada Frekuensi 14.506. Mhz, sejak 26 Desember 2018 sampai dengan 03 Januari 2019.

DUKOM  ORARI  melaksanakan pemantauan pada titik-titik lokasi rawan bencana, lalu lintas dan memberikan informasi kepada  para pemakai jalan raya yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang datang dari luar daerah.  Diantaranya seperti memberikan informasi lokasi   SPBU, Rumah Sakit atau Puskemas terdekat, Hotel dan rest area.

Informasi ini diberikan melalui komunikasi  pesawat radio ORARI, dalam hal ini Organisasi Amatir Radio Indonesia Kabupaten OKU selatan tetap memperhatikan kaidah-kaidah serta ketentuan yang berlaku dan kode etik amatir radio.

Dalam kunjungannya ke POSKO DUKOM ORARI, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com – YD4HPO memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota ORARI Kabupaten OKU selatan yang telah berperan aktif  membantu  Pemerintah Kabupaten OKU Selatan  terhadap bencana alam atau kegiatan-kegiatan lainnya. Popo Ali juga mengatakan  agar kiranya pada event-event besar nanti diharapkan peran aktifnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 1, 2019 11:03

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN