PERINGATAN HARI IBU KE-90 DAN HUT DWP KE-19 KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

portal
By portal December 23, 2018 06:57

PERINGATAN HARI IBU KE-90 DAN HUT DWP KE-19 KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

Muaradua (22/12) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), Bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar Acara Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-90 dan HUT DWP Ke-19, kemarin Jumat (21/12/2018).

Bertempat di Pendopoan Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan, turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si., Ketua Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan Lidia Purnamasari Romzi, Ketua MT Ar-raudoh Hj. Sumiyati Muhtadin, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Para Organisasi Wanita di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, sesuai tema Peringatan Hari Ibu dan DWP, “Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa dan optimalisasi potensi DWP untuk suksesnya pembangunan nasional”. Diartikan dimana peran ibu merupakan unsur dalam keluarga menjadi bagian penting, agar tidak terjadi tindak kekerasan dan diskriminasi, maka perlu untuk saling mendukung.

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Selatan patut bersyukur dan berbangga hati bahwa pada usianya yang ke-19 tahun telah menjadi Organisasi Perempuan yang besar yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja Organisasi secara terstruktur, hal ini dibuktikan melalui berbagai program kegiatan yang telah dilaksanakan, program pembangunan yang berkelanjutan dengan tujuan dan target yang terukur dan memberikan hasil secara nyata di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak menempatkan Dharma Wanita Persatuan menjadi salah satu unsur strategis dalam konstelasi pembangunan dan memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-19 tentunya merupakan kesempatan untuk merefleksi ulang atas apa yang yang telah dilakukan oleh wanita yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan selama ini, semoga menjadi motivasi untuk menggelorakan semangat seluruh wanita di Kabupaten OKU Selatan.

Ketua Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangganya terkait prestasi yang telah diraih Team DWP Kabupaten OKU Selatan yang telah meraih Juara Harapan I Lomba Paduan Suara dan Juara III Lomba Line Dance Tobelo Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. “Semoga untuk ke depan team DWP Kabupaten OKU Selatan menjadi lebih baik lagi, “tambahnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 23, 2018 06:57

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
16 January, 2019, 1:03 pm
 

Berawan
28°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 6:24 pm
Ramalan 16 January, 2019
siang
 

Hujan dan petir
28°C
winds: 0 m/s BSB
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...