HUT KE-19 DWP PROVINSI SUMSEL, DWP KABUPATEN OKU SELATAN RAIH JUARA 3 LOMBA LINE DANCE TOBELO DAN HARAPAN 1 LOMBA PADUAN SUARA TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN

portal
By portal December 21, 2018 09:06

HUT KE-19 DWP PROVINSI SUMSEL, DWP KABUPATEN OKU SELATAN RAIH JUARA 3 LOMBA LINE DANCE TOBELO DAN HARAPAN 1 LOMBA PADUAN SUARA TINGKAT PROVINSI SUMATERA SELATAN

Muaradua (21/12) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten OKU Selatan ikut memeriahkan rangkaian pelaksaan kegiatan Hari Ulang Tahun Ke-19 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018, yang dilaksanakan sejak Rabu (19/12).

Dalam hal ini Penasihat II DWP Kabupaten OKU Selatan Devi Sholehien Abuasir bersama Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan Lidia Purnamasari Romzi beserta Para Anggota DWP Kabupaten OKU Selatan ikut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan yang diisi dengan Seminar Stunting, Donor Darah, Bazar dan aneka perlombaan ini dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Sriwijaya Palembang. Perlombaan yang dilombakan yaitu Lomba Paduan Suara Mars Dharma Wanita dan Lagu Daerah serta Lomba Line Dance Tobelo Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini Hj. Febrita Lustia Herman Deru selaku Penasihat DWP Provinsi Sumatera Selatan membuka secara resmi dengan melakukan pengguntingan pita.

Puncak acara pada peringatan HUT Ke-19 DWP Provinsi Sumatera Selatan ini, dilaksanakan kamis (20/12), diisi dengan penyerahan hadiah pemenang lomba serta dilakukan pemotongan tumpeng yang juga diselenggarakan di Gedung Dharma Wanita Sriwijaya Palembang.

Team DWP Kabupaten OKU Selatan yang dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Senin lalu (17/12), menorehkan prestasi.

DWP Kabupaten OKU Selatan dalam kesempatan ini berhasil meraih Juara Harapan I untuk Lomba Paduan Suara dan Juara III untuk Lomba Line Dance Tobelo. DWP Kabupaten OKU Selatan juga ikut serta dalam Bazar yang digelar DWP Provinsi Sumsel, dengan menjual berbagai Produk Khas OKU Selatan salah satunya Kopi Ranau.

Dalam Sambutannya Renny Nasrun Umar menyampaikan, bahwasannya kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan terhadap organisasi dan menjalin silahturahmi.
“Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturahmi, serta turut serta dalam berpartisipasi dalam kontribusi terhadap program pemerintahan,” ujarnya

Dalam kesempatan ini juga hadir langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar, Penasihat DWP Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru dan Wakil Ketua Penasihat Hj. Fauziah Mawardi Yahya.

Turut hadir juga para pengurus Dharma Wanita Persatuan OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Dharma Wanita dari Kabupaten/Kota Se-Sumsel.

Acara hiburan menampilkan performance dari pemenang lomba paduan suara dan lomba line dance tabelo.

Sebagai ketua penasihat, Hj. Febrita Lustia menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, ia pun berharap kedepan kegiatan DWP menjadi lebih baik lagi. “Alhamdulillah untuk acara yang tahun ini berjalan lancar semoga kedepan acaranya dapat lebih kreatif lagi dan semoga ibu-ibu dapat memberikan ide-ide yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan setelah usai acara menyampaikan harapannya, semoga kedepan prestasi yang telah diraih dapat meningkat lagi, lebih baik dan lebih maju, sehingga nama Kabupaten OKU Selatan lebih dikenal lagi ditingkat Provinsi Sumatera Selatan tentunya dengan prestasi-prestasi yang diraih.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 21, 2018 09:06

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 March, 2019, 5:20 pm
 

Berawan
29°C
flik: 31°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s SSB
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:15 pm
Ramalan 19 March, 2019
siang
 

Berawan
30°C
winds: 2 m/s SB
malam
 

Sebagian berawan
20°C
winds: 1 m/s B
More forecast...