AUDIENSI PEMKAB OKU SELATAN BERSAMA KETUA PWRI PROVINSI SUMATERA SELATAN

portal
By portal December 5, 2018 22:13

AUDIENSI PEMKAB OKU SELATAN BERSAMA KETUA PWRI PROVINSI SUMATERA SELATAN

Muaradua (05/1) PWRI (Persatuan Wredhatama Republik Indonesia) Provinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan audiensi bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang digelar tadi pagi (rabu/05/12).

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan, Audiensi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi,S.E.,M.Si, juga dihadiri oleh Assisten I Joni Rafles,AP.,M.SI, Staf Ahli, Anggota DPRD, Kadis Kominfo, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Kesra, Kesbang, Sekretaris KORPRI, Humpro BKPSDM, Adm Pembangunan, Kepala Bagian Ekonomi, Ketua PWRI Prov Sumsel Sofyan Rebui’n, Kanwil Sumbagsel Asuransi Jiwasraya H. Heri Sahromi dan Ketua PWRI Kabupaten OKU Selatan  DRS. H. Chairuman Gunawan,M.M.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan, bahwasannya Pemerintah sangat mendukung penuh atas masukan-masukan dari peserta audiensi. Bagaimana meningkatakan kesejahteraan PWRI selain melalui dana hibah, dan jika ada masukan serta petunjuk sangat ditunggu agar bisa menjadi PR bersama.

Ketua PWRI Provinsi Sumatera Selatan Sofyan Roui’n mengatakan bahwa Anggota dari PWRI ini berasal dari Pensiunan ASN, Pejabat Negara, BUMN, BUMD, dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa.

Ketua PWRI Provinsi Sumsel menambahkan, bahwa banyak dari pengurus masjid yang merupakan anggota dari PWRI. Artinya disini  status PWRi dianggap sama dengan tokoh masyarakat.

Oleh karena itu suara-suara tokoh masyarakat ini akan betul-hetul ada pengaruhnya di tengah-tengan masyarakat dalam rangka pembangunan dan kestabilan.

Kanwil Sumbagsel Jiwasraya dalam kesempatan ini menjelaskan, bahwasannya Asuransi Jiwasraya telah membuat sebuah program asuransi untuk masyarakat miskin. Pemerintah melalui Asuransi Jiwasraya yang membuat Asuransi Jiwa dengan premi yang relatif lebih murah.

Untuk kategori usia 0 sampai dengan 5 tahun cukup membayar Rp 7.000/tahun, Usia 5 sampai 25 cukup membayar Rp 14.000, dan untuk usia 55 sampai 100 atau bahkan lebih cukup membayar premi Rp 9.000/tahun. “Bahkan jika seandainya ada musibah, Pemerintah dalam hal ini melalui Asuransi akan memberikan santunan sebesar Rp 3jta, ” tambahnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 5, 2018 22:13

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
10 December, 2018, 8:49 am
 

Berawan
24°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:45 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 10 December, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...