SOSIALISASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

portal
By portal November 30, 2018 19:27

SOSIALISASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN)  KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

Muaradua (30/11) Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan,  Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Hermansyah Said, SIP membuka secara langsung Sosialisasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)  Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018, tadi pagi (jumat/30/11).

Kegiatan yang dinarasumberi oleh Drs.  Tabrani Fadil, M.M. selaku Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi Sumsel ini, dihadiri oleh Pejabat Eselon III dari Bappeda Litbang, PM PTSP, Koperindag, Capil, POD dan Hukum lingkungan Pemkab OKU Selatan dan Para Camat.

PATEN merupakan penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan dari tahap permohonan sampai ke tahap terbitnya dokumen dalam satu tempat.

Dalam kesempatan ini Tabrani menjelaskan Tujuan dari PATEN ini sendiri guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Maksud dari penyelenggaraan PATEN ini sendiri guna mewujudkan Kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat dan simpul pelayanan bagi kantor/dan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

Dalam kesempatan ini juga dijelaskan ruang lingkup PATEN meliputi Pelayanan Bidang Perijinan dan Pelayanan Bidang Non Perijinan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 30, 2018 19:27

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN