BUPATI DAN KETUA DPRD TANDATANGANI BERITA ACARA PERSETUJUAN BERSAMA RAPERDA APBD KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN ANGGARAN 2019

portal
By portal November 29, 2018 19:44

BUPATI DAN KETUA DPRD TANDATANGANI BERITA ACARA PERSETUJUAN BERSAMA RAPERDA APBD KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN ANGGARAN 2019

Muaradua (29/11) Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Rencana Kerja Anggaran Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 telah resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E. tadi pagi (kamis/29/11).

Dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. rangkaian pembahasan RKA-OPD APBD Kabupaten OKU Selatan tahun anggaran 2019 telah memasuki tahap akhir, dan dalam Sidang Paripurna ini agenda pertama dimulai dengan mendengarkan pendapat akhir dari enam fraksi-fraksi.

Penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap laporan Badan Anggaran  dimulai dari Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Nasdem, Fraksi Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan terakhir Fraksi Hati Nurani Demokrat Indonesia.

Dari enam pendapat akhir fraksi-fraksi disampaikan bahwasannya seluruh fraksi-fraksi menerima dan menyetujui RKA-OPD untuk dijadikan APBD Kabupaten OKU Selatan tahun anggaran 2019 yang dibuat dalam berita acara persetujuan bersama antara Kepala Daerah dengan Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Usai penyampaian pendapat akhir fraksi selesai, agenda dilanjutkan dengan pembacaan Rancangan Berita Acara Persetujuan Bersama tentang Raperda APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Dewan.

Setelah diterima dan disetujui, Rancangan  Berita Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama yang ditandatangani oleh Bupati OKU Selatan dan Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan didampingi Sekretaris Daerah dan Sekretaris Dewan.

Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan masa persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018 dalam rangka Pembahasan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2018 dinyatakan selesai dan resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 29, 2018 19:44

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
10 December, 2018, 9:34 am
 

Berawan
25°C
flik: 29°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:45 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 10 December, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...