SIPATUHU BERSHALAWAT DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN DOA AKBAR INDONESIA DAMAI

portal
By portal November 28, 2018 09:11

SIPATUHU BERSHALAWAT DALAM RANGKA MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN DOA AKBAR INDONESIA DAMAI

Muaradua (28/11) Lantunan Shalawat Nabi Muhammad SAW bergema di Pendopoan Desa Sipatuhu Kecamatan Banding Agung (Selasa/27/11), dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Akbar Indonesia Damai.

Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com.  tampak hadir menggunakan baju koko berwarna putih. Turut mendampingi Wakapolres OKU Selatan, Anggota DPRD, Asisten II, Para Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, dan Ketua MT Ar-Raudhoh.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Al Habib Muhammad Syafii Bin Idrus Alaydrus dari Solo Jawa Tengah. Serta dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kabupaten OKU Selatan dan ratusan masyarakat di Desa Sipatuhu.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya Sipatuhu Bershalawat ini sangat luar biasa. “Pengajian Akbar belum ada yang seramai ini, “ungkap Popo.

“Mudah-mudahan Kecamatan Banding Agung khususnya Desa Sipatuhu ini menjadi contoh bagi kecamatan-kecamatan lain dalam pelaksanaan majelis taklim, rutin tiap bulan maupun acara keagamaan yang lain,” tambahnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 28, 2018 09:11

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
10 December, 2018, 9:34 am
 

Berawan
25°C
flik: 29°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:45 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 10 December, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...