WAKIL BUPATI OKU SELATAN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BUAY PEMACA

portal
By portal November 19, 2018 20:11

WAKIL BUPATI OKU SELATAN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BUAY PEMACA

Muaradua (19/11) Maulid Nabi Muhammad tahun 1440 H  jatuh pada tanggal 20 November 2018. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tingkat Kabupaten OKU Selatan telah diselenggarakan siang tadi (senin/19/11).

Bertempat di Masjid Khusnul Khotimah Desa Talang Padang Kecamatan Buay Pemaca, pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Turut hadir pada kesempatan ini Wakapolres OKU Selatan, Para FKPD, Anggota DPRD OKU Selatan, Asisten I,  Para Kepala OPD, Para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Majelis Taklim Se-Kecamatan Buay Pemaca, Kepala Desa serta masyarakat di Kecamatan Buay Pemaca.

Dalam peringatan ini tidak hanya diisi dengan lantunan Shalawat Nabi Muhammad SAW, tetapi diisi juga dengan ceramah yang disampaikan langsung oleh Kiyai H. Marsudi.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Bupati OKU Selatan meresmikan Masjid Khusunul Khotima Desa Talang Padang.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, bahwasannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk merenungkan keteladanan Rasulullah sebagai landasan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dengan melaksanakan ajaran dan mencontoh akhlak Rasulullah SAW, maka umat islam akan mampu menghadapi berbagai hambatan dan tantangan dalam kehidupan sehari-hari secara bijaksana.  “Oleh karena itu sebagai umat Rasulullah kita harus menjaga dan mejalankan ajaran Nabi Muhammad SAW secara sungguh-sungguh dan menjadikan figur pribadi Rasulullah SAW sebagai Uswatun Hasanah atau tauladan yang baik, ” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menyampaikan, pada era persaingan global ini menuntut kita harus senantiasa bersatu, harus bahu membahu dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.  “Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman sehingga akan terwujud Kabupaten OKU Selatan yang adil makmur dan sejahtera, ” sambungnya.

Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H ” Kita Wujudkan Masyarakat OKU Selatan yang Beriman dan Berakhlak Kharima”. Semoga di hari Maulid Nabi ini kita selalu mendapat syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak beliau.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 19, 2018 20:11

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
10 December, 2018, 8:48 am
 

Berawan
24°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:45 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 10 December, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...