PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL BULAN NOVEMBER

portal
By portal November 19, 2018 12:06

PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL BULAN NOVEMBER

Muaradua (19/11) Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya, tadi pagi (senin/19/11) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah melaksanakannya dalam bentuk Upacara.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. dalam kesempatan ini hadir langsung menjadi Pembina Upacara.

Bertempat di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Upacara HKN ini diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, dan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dibacakan oleh Pembina Upacara menyampaikan, bahwasannya pada peringatan HKN ini selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanakan kepada Aparatur Sipil Negara.

Pada peringatan HKN ini semua harus menyadari bahwa semakin ke depan tantangan semakin meningkat, mustahil untuk kita semua bisa melewati itu semua tanpa adanya persiapan yang matang.  Tentunya dengan dukungan sumber daya alam dan sumber daya manusia terkhusus bagi para penyelenggaraa pemerintahan, serta kemajemukan sosial budaya sebagai kearifan lokal, mudah-mudahan dapat melalui semua tantangan tersebut dengan mudah.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa terhadap pesatnya kemajuan informasi dan teknologi diharapkan dapat  dimanfaatkan dengan benar dan disaring terlebih dahulu penggunaannya.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan dalam kesempatan ini juga menambahkan, terkait Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang Ke-47 Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Sekretariat Korpri akan menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pada Jumat tanggal 23 November 2018 akan diselenggarakan senam bersama yang akan digelar di Lapangan Pemkab OKU Selatan.

Pada pelaksanaan senam bersama ini akan ada banyak doorprize, tidak hanya itu Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, BPJS,  dan RSUD Muaradua akan menggelar Cek Kesehatan gratis. Terkait hal ini Sekda menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dapat memanfaatkannya.

Sekda juga menyampaikan bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri ini, intinya ingin dirayakan dengan sebaik-baiknya. “Hakikatnya kita ingin memupuk silaturahmi kita yang mungkin jarang berkumpul dan bertemu karena kesibukan masing-masing OPD, ” ucap Sekda.

Sumber : Diskminfo OKU Selatan.

portal
By portal November 19, 2018 12:06

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
10 December, 2018, 9:22 am
 

Berawan
25°C
flik: 29°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:45 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 10 December, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...