PEMBACAAN RANCANGAN NOTA KESEPAKATAN BERSAMA TENTANG KUA DAN RANCANGAN PPAS APBD KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN ANGGARAN 2019

portal
By portal November 9, 2018 09:08

PEMBACAAN RANCANGAN NOTA KESEPAKATAN BERSAMA TENTANG KUA DAN RANCANGAN PPAS APBD KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN ANGGARAN 2019

Muaradua (8/11) Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan RKUA APBD dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019 serta PROPEMPERDA Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019, kembali digelar pagi tadi (kamis/8/11). dengan agenda mendengarkan pendapat akhir Fraksi-Fraksi, Pembacaan Rancangan Nota Kesepakatan Bersama tentang KUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019, Dilanjutkan dengan Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama tentang KUA dan Rancangan PPAS APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019.

Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E. dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com. Wakil Ketua DPRD, Para FKPD, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD, Camat, dan Pejabat Eselon III dan IV.

Dalam sidang ini ada enam Fraksi yang menyampaikan Pendapat Akhir terhadap Laporan Badan Anggaran dalam rangka membahas dan meneliti RKUA APBD Tahun Anggaran 2019 dan PROPEMPERDA Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019. Diantaranya Fraksi Nasdem disampaikan oleh Rahman, Fraksi Golongan Karya disampaikan oleh Ismail, selanjutnya Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang disampaikan oleh Sawaludin, kemudian Fraksi Partai Persatuan Pembangunan disampaikan oleh Ruslan Ismail, dilanjutkan Fraksi Gerindra disampaikan oleh Masrur M. Zen, dan terakhir Fraksi Hati Nurani Demokrat Indonesia yang disampaikan oleh Gunawan Sucita.

Setelah penyampaian pendapat dari keenam fraksi, agenda selanjutnya pembacaan empat Rancangan Nota Kesepakatan tentang Kebijakan Umum Anggaran, PPAS, Nota Kesepakatan tentang Alokasi Dana Pembangunan dengan Pola Sistem Tahun Jamak, dan Nota Kesepakatan tentang Propemperda Tahun 2019 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD OKU Selatan Hj. Umi Kalsium, S.Sos.

Bupati OKU Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah dan Ketua DPRD didampingi oleh Sekretaris DPRD dalam kesempatan ini menandatangani Nota Kesepakatan yang sebelumnya telah disetujui oleh Para Anggota DPRD OKU Selatan.

Dengan telah ditandatanganinya Nota Kesepakatan oleh Bupati OKU Selatan dan Ketua DPRD, Sidang Paripurna tahap pertama dalam rangka pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2019 secara resmi ditutup oleh Ketua DPRD.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 9, 2018 09:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 12:12 pm
 

Hujan dan petir
28°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...