PANTAI BIDADARI DESTINASI WISATA BARU DI KAWASAN DANAU RANAU

portal
By portal November 8, 2018 08:51

PANTAI BIDADARI DESTINASI WISATA BARU DI KAWASAN DANAU RANAU

Muaradua (8/11) Ada begitu banyak potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan, untuk mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Camat Banding Agung Syamsul Basri, S. Sos. Kemarin (rabu/7/11) di Kawasan Wisata Danau Ranau membuka jalan baru untuk akses mobilisasi wisata baru Pantai Bidadari.

Bertempat di Desa Sugi Waras Kecamatan Banding Agung, pembukaan akses jalan ini dilakukan secara bergotong royong diantaranya masyarakat Desa Tanjung Agung dan Desa Sugi Waras, Para Staf UPTD Pariwisata, Petugas Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan, dan Para Staf di Kecamatan Banding Agung.

Dalam hal ini Camat Banding Agung menjelaskan bahwa dengan adanya pembukaan jalan menuju Pantai Bidadari, berarti bertambah lagi tempat wisata di Kawasan Wisata Danau Ranau. “Selain Pantai Pelangi juga ada Pantai Bidadari sebagai tempat objek wisata baru,” ungkap Camat Banding.

Harapan ke depan dengan adanya destinasi baru di Kawasan Wisata Danau Ranau ini, kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara akan lebih  meningkat lagi, dengan didukung fasilitas dan akses jalan yang nyaman dan aman.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 8, 2018 08:51

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 11:55 am
 

Hujan dan petir
28°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...