KAPOLRES OKU SELATAN PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES DAN DUA KAPOLSEK

portal
By portal October 31, 2018 19:58

KAPOLRES OKU SELATAN PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES DAN DUA KAPOLSEK

Muaradua (31/10) Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap, SIK, M. Si. pimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres OKU Selatan, Kapolsek Banding Agung dan Kapolsek Pulau Beringin, tadi pagi Rabu (31/10).

Bertempat di Halaman Mapolres OKU Selatan telah dilakukan sertijab antara Komisaris Polisi Budi Santoso, S.Sos selaku Wakapolres OKU Selatan yang lama digantikan Kepada Komisaris Polisi Sukarminto, SH., MM.

Serta Kapolsek Banding Agung dari AKP Sujiman Kepada AKP Hendri, dan Kapolsek Pulau Beringin dari IPTU Supit Widiarto, Kepada IPTU Heri Silustiyo, S.H.

Setelah dilakukan sertijab, dilanjutkan dengan Syukuran Sertijab dan pemberian cindera mata, yang digelar di Aula Mapolres OKU Selatan yang dihadiri langsung oleh Staf Ahli Bupati Junaidi, Perwakilan DPRD Kabupaten OKU Selatan Iskandar Abdullah, Para Kepala OPD, dan Para Camat yang berkesempatan hadir.

Dalam kesempatan ini atas nama pribadi dan jajaran Polres OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan mengucapkan terimakasih atas Wakapolres Lama dan Kapolsek Banding Agung serta Kapolsek Pulau Beringin yang lama, yang telah membantu Satuan kerja Polres OKU Selatan dan memimpin Polsek.

Kapolres juga dalam kesempatan ini berharap “agar jangan putus kontak dan selalu berkomunikasi. Untuk Wakapolres yang baru dan juga dua Kapolsek yang baru semoga bisa bersinergitas dalam melaksanakan tugas dengan jajaran Satuan Polres OKU Selatan ,” jelasnya.

AKBP Ferry Harahap juga menambahkan, serah terima jabatan (Sertijab) ini adalah bentuk Implementasi penerapan pembinaan karier di tubuh Polri. Selain itu pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri merupakan bagian dari dinamika kehidupan organisasi dan sebagai wujud pembinaan karier yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi.

“Sertijab atau mutasi adalah bentuk penerapan pembinaan dalam tubuh Polri,tentunya sebagaimana disampaikan Kapolri untuk penyegaran organisasi di internal Polri agar lebih dinamis selain itu karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” ujarnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 31, 2018 19:58

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 11:57 am
 

Hujan dan petir
28°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...