PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA BENDERA

portal
By portal October 29, 2018 17:50

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, PEMKAB OKU SELATAN GELAR UPACARA BENDERA

Muaradua (29/10) Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-90, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tadi pagi (senin/29/10) telah menggelar upacara pengibaran bendera  merah putih. Upacara yang dihadiri oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com ini dimulai pukul 07.30 WIB.  Upacara ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Para FKPD, Sekretaris Daerah, Anggota Dewan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Tokoh Pemuda, dan Para Pelajar.

Bupati  OKU Selatan, dalam kesempatan ini bertindak sebagai Inspektur upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 90 dengan tema ” Bangun pemuda satukan indonesia” digelar di lapangan Pemda Kabupaten OKU Selatan.

Amanat kementerian pemuda dan olahraga (Menpora) dibacakan oleh inspektur upacara, mengatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 sekaligus memperingati pendeklarasian Sumpah Pemuda menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran dan kesatuan negeri ini.

“Pada hari ini kita memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda Tahun 1928 yang telah mendeklarasikan sumpah Pemuda Indonesia sekaligus berkomitmen untuk menjaga persatuan, mari kita jadikan mereka  sebagai suatu teladan untuk membangun bangsa dan mempersatukan Indonesia,” kata Popo Ali membacakan sambutan Kemenpora.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati OKU Selatan juga  menyebutkan adanya fenomena pesatnya perkembangan teknologi yang merupakan satu keunggulan buat pemuda untuk lebih giat dalam mencari informasi yang baik bukan informasi atau berita Hoax yang sering terjadi sehingga dapat memprovokasi sesama kita.

“Tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan keluar batas batas tembok kekinian dunia guna menyongsong masa depan dunia yang lebih baik,” kata Popo.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 29, 2018 17:50

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 12:23 pm
 

Hujan dan petir
30°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...