DINKES PROVINSI SUMSEL GELAR WORKSHOP PEMBENTUKAN KADER PENANGGULANGAN TUBERCOLOSIS (TBC)

portal
By portal October 29, 2018 19:08

DINKES PROVINSI SUMSEL GELAR WORKSHOP PEMBENTUKAN KADER PENANGGULANGAN TUBERCOLOSIS (TBC)

Muaradua (29/10) Pelaksanaan WorkShop Pembentukan Kader Penanggulangan Tubercolosis (TBC) di Kabupaten OKU Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan telah berlangsung tadi pagi Pukul 09.30 WIB sampai dengan Pukul 13.30 WIB. (Senin/29/10).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Pemkab OKU Selatan menghadirkan tiga Narasumber yaitu dr. Meriason yang merupakan Anggota Tim DOTS Provinsi Sumatera Selatan, dr. Fadillah Himayanti yang merupakan Job Tecnical Officer MTPTRO (Manajemen Terpadu TBRO) Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan. dan terkahir Marlis Abadi, SKM Dari Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan.

Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M. Workshop ini dihadiri oleh 100 peserta yang merupakan perwakilan kader kesehatan binaan puskesmas dan lintas sektor terkait di Kabupaten OKU Selatan.

Dengan harapan melalui workshop ini dapat menambah wawasan bagi seluruh peserta dalam melaksanakan kegiatan yang terintegrasi secara lintas program, lintas sektor, swasta dan masyarakat. Hal ini dimaksudkan untuk mendorong keterlibatan aktif masyarakat dalam penemuan kasus TBC serta peningkatan prilaku hidup sehat yang dimulai dari sisi sendiri, keluarga, lingkungan sekitar hingga masyarakat luas.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 29, 2018 19:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 12:45 pm
 

Hujan dan petir
30°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...