PEMKAB OKU SELATAN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA ATAS OPINI WTP LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2017

portal
By portal October 24, 2018 18:17

PEMKAB OKU SELATAN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA ATAS OPINI WTP LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2017

Muaradua (24/10) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com didampingi oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. kemarin (selasa/23/10) menerima penghargaan WTP ke Empat yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Keuangan Republik Indonesia,  yang mana pemberian penghargaan ini merupakan keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan di tahun 2017 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Batas Pengecualian.

Bertempat di ruang rapat terbatas Bupati OKU Selatan, pemberian penghargaan sekaligus rapat koordinasi dan pembinaan dalam rangka penyusunan GFS dan KFR Triwulan III 2018, juga dihadiri oleh Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, dan Para Kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala OPD, “semoga ini menjadi motivasi agar lebih baik untuk kedepannya,” kata popo.

“Menjadi kebanggaan bagi kita semua  karena ini adalah penghargaan WTP Ke empat untuk OKU Selatan. Ini adalah hasil kerja keras seluruh OPD sehingga dapat meraih penghargaan selama empat tahun berturut turut”, tambahnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa pencapaian Ini tidaklah mudah apalagi terkait kinerja kerja yang setiap tahun menyiapkan laporan. Bupati juga berharap agar pencapaian ini dapat terus dipertahankan untuk seterusnya, dan semoga WTP untuk OKU Selatan berlanjut terus.

Gusnani selaku kepala KPPN Baturaja mewakili Kepala Kantor Perbendaharaan  Sumsel, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah mendapatkan penghargaan WTP yang ke empat kalinya. “Semoga di tahun 2018 kembali mendapatkan WTP untuk yang ke lima kali,” ungkap gusnani disela sambutannya.

Gusnani juga menyampaikan bahwa Penilaian yang dilakukan berdasarkan yang telah terpusat dan sudah melalui WTP dari segi pertanggungjawaban dan telah diakui sesuai akuntasi pemerintah. “Saya mewakili Kakanwil berharap agar OKU Selatan dapat memberikan satu desa terbaik dengan kategori penilaian desa terbaik, desa sedang dan desa kurang terkait untuk kunjungan Kakanwil dimasa yang akan datang, “harap gusnani.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 24, 2018 18:17

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 11:54 am
 

Hujan dan petir
28°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...