PENINJAUAN PELAKSANAAN LANJUTAN PEMBANGUNAN JALAN VILLA PUSRI-BANDING AGUNG

portal
By portal October 19, 2018 19:32

PENINJAUAN PELAKSANAAN LANJUTAN PEMBANGUNAN JALAN VILLA PUSRI-BANDING AGUNG

Muaradua (18/10) Demi menunjang lancarnya mobilisasi sektor pariwisata di Danau Ranau, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melakukan pembangunan jalan dari Villa Pusri menuju Banding Agung.

Pembangunan jalan ini terus diawasi oleh Kepala Daerah Bumi Serasan Seandanan Popo Ali M., B. Com dan Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E.

Beberapa waktu lalu Bupati OKU Selatan setelah melaksanakan pelantikan Kades Bumi Jaya di Aula Kecamatan Buay Rawan, Bupati yang didampingi oleh Asisten I bertolak ke Kawasan Wisata Danau Ranau tepatnya di Pantai Pelangi Desa Padang Ratu Kecamatan BPRRT (selasa/09/10) untuk meninjau langsung perkembangan pelaksanaan pembangunan jalan yang lokasinya berada tepat di tepian danau ranau.

Pada selasa kemarin (16/10) Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan yang didampingi oleh Sekretaris DPRD Kabupaten OKU Selatan, meninjau langsung perkembangan pembangunan jalan di pantai pelangi  yang ditargetkan waktu penyelesaiannya 100 hari kaleder.

Ketua DPRD dalam hal ini berharap agar pengerjaan pembangunan jalan ini sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan. Sehingga nantinya akan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kawasan wisata danau ranau khususnya di Pantai Pelangi. Dengan adanya pembangunan jalan ini juga mobilisasi dari Banding  Agung menuju Villa Pusri akan lancar, dan di hari-hari libur besar dan nasional kemacetan yang sering terjadi diharapkan tidak terjadi lagi.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bersama DPRD Kabupaten OKU Selatan terus gencar merealisasikan pembangunan, khususnya untuk memajukan dan mengembangkan potensi-potensi wisata yang ada, yang nantinya bisa meningkatkan PAD Kabupaten OKU Selatan. Tentunya hal ini akan terwujud berkat kerja keras dan bersama-sama bersinergi memajukan Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 19, 2018 19:32

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 12:18 pm
 

Hujan dan petir
30°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...