PEMKAB OKU SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI BERSAMA JAJARAN PDAM TIRTA SAKA SELABUNG

portal
By portal October 10, 2018 22:44

PEMKAB OKU SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI BERSAMA JAJARAN PDAM TIRTA SAKA SELABUNG

Muaradua (10/10) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tadi pagi (rabu/10/10) menggelar Rapat Koordinasi Bersama Para Jajaran Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Saka Selabung.

Rakor yang dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si digelar di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan dan dibuka oleh Sekretaria Daerah  Kabupaten OKU Selatan H. Romzi,S.E., M.Si. Rakor ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas PU TR Kabupaten OKU Selatan, Dinas Pariwisata, Kabag Ekonomi dan Para Jajaran PDAM Tirta Saka Selabung.

Pada rakor ini Bupati berharap adanya peningkatan kinerja oleh PDAM dalam hal infrastruktur dan pelayanan terhadap masyarakat, agar terjalin kesejahteraan antara pdam dengan masyarakat. Bupati juga mengharapkan untuk segera mungkin menangani masalah keluhan dari masyarakat terkait pasokan air. Khususnya di Ibu Kota Kabupaten Muaradua dan masalah air yang terjadi di Simpang Sender.

Dari rapat koordinasi yang telah digelar tadi pagi, Sekretaris Daerah menyimpulkan bahwa untuk seluruh komponen terkait untuk dapat bersinergitas dalam bekerja khususnya antara PU TR dan PDAM.

Tidak hanya mengajak untuk bersinergi, dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan beberapa masukan kepada PDAM Tirta Saka Selabung terkait memaksimalkan pelayanan dan kinerja yang tidak lain hanya untuk mensejahterakan Masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 10, 2018 22:44

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 12:24 pm
 

Hujan dan petir
30°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...