PEMBINAAN DAN MONITORING UNIT PELAYANAN PUBLIK

portal
By portal September 14, 2018 22:59

PEMBINAAN DAN MONITORING UNIT PELAYANAN PUBLIK

Muaradua (14/09) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Organisasi dan Tata Laksana Kabupaten Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan, Jumat (14/09) menerima Pembinaan dan Monitoring Unit Pelayanan Publik dari Ortala Provinsi Sumatera Selatan.

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Pembinaan dan Monitoring Unit Pelayanan Publik ini dihadiri langsung oleh Asisten III H. ramin Hamidi, S.E.,M.H. serta Kepala Bagian Ortala Provinsi Sumatera Selatan Bapak Tajudin, S.H.,M.Si. dan  Bapak Kurniawan selaku Advisor Transformasi GIZ. Giat ini dihadiri juga oleh Kepala OPD yang menyelenggarakan pelayanan publik seperti Dinas Penanaman Modal dan Perizinanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, BPPRD, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan RSUD Muaradua.

Dalam kesempatan ini Ortala Provinsi menjelaskan beberapa point diantaranya, bagaimana pembentukan Inovasi Pelayanan Publik, Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik, membangun Platform Online JIPP,  serta target yang akan canangkan di Tahun 2019 mendatang.

Dalam kesempatan ini juga dijelaskan bahwa sebanyak 44 Inovasi Pelayanan Publik yang telah di upload pada SINOVIK, dan sebanyak 28 Inovasi Pelayanan Publik yang dinyatakan lolos administrasi pada SINOVIK. Selanjutnya, sebanyak 3 Inovasi Pelayanan Publik masuk TOP 99, yaitu : EMPEK Ikan Belinda (Rs.mata), Rumah UMKKMK, SiLaKan Deh (Muaraenim).

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 14, 2018 22:59

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 11:54 am
 

Hujan dan petir
28°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...