PEMKAB OKU SELATAN PERINGATI 1 MUHARRAM TAHUN BARU ISLAM 1440 H

portal
By portal September 13, 2018 14:03

PEMKAB OKU SELATAN PERINGATI 1 MUHARRAM TAHUN BARU ISLAM 1440 H

Muaradua (13/09) Bertempat di Masjid Nur Mu’minin Sumber Jaya Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua, semalam (rabu/13/09) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan telah menggelar Peringatan 1 Muharram Tahun Baru Islam 1440 H. Hadir langsung dalam kegiatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com. dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si.

Pada Peringatan 1 Muharram di Tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengundang Penceramah Drs. KH. Ujang Sulaiman dari Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan, bahwasannya sebagai insan Hamba Allah SWT maupun sebagai  mahluk sosial maka selayaknya kita bersama selalu bemuhasabah guna meraih kebaikan dan ketawadhu’an dalam kehidupan di dunia dan di akhirat kelak.  Pergantian tahun khususnya tahun baru hujriah merupakan momentum bersama, momentum berjama’ah untuk mengintropeksi diri dan melakukan transformasi ke arah kondisi yang lebih baik, terlebih sebagai umat islam,  seharusnya mampu meneladani konsep hijrah Rasulullah SAW yang bukan hanya sebagai perpindahan dari Makkah ke Madinah, namun lebih dari itu adalah makna mentransformasikan diri ke arah yang lebih baik bermakna, lebih baik dan lebih bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya.

Atas nama Pemerintah Daerah, pribadi dan keluarga Bupati menyampaikan “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah” semoga dengan kedatangan tahun baru islam 1440 H kita semakin memiliki kepekaan sosial, kualitas keimanan kita semakin meningkat dalam ridho dan rahmat Allah SWT.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 13, 2018 14:03

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN