SEKDA KABUPATEN OKU SELATAN SAMBUT 48 JAMA’AH HAJI ASAL KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal August 29, 2018 19:31

SEKDA KABUPATEN OKU SELATAN SAMBUT 48 JAMA’AH HAJI ASAL KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (29/08) Sebagai bentuk pelayanan Pemerintah dalam memberikan kenyamanan bagi para Jama’ah maupun keluarga Jamaa’ah  haji asal Kabupaten OKU Selatan, maka tadi siang (rabu/29/08) Pemerintan Kabupaten OKU Selatan melaksanakan kegiatan penjemputan dan penyambutan terhadap 48 orang Jama’ah haji termasuk didalamnya 1 orang tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD).

Pelaksanaan kegiatan yang dimulai dari pelepasan jama’ah haji pada bulan Juli lalu, kemudian setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji selama 40 hari di tanah suci, dan siang tadi sekira pukul 15.00 WIB Jama’ah Haji dari OKU Selatan tiba di Bumi Serasan Seandanan,  dan Alhamdulillah semua jama’ah dalam keadaan sehat wal afiat.

Bertempat di Masjid Al-Falah Muaradua,  Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. hadir langsung bersama Para Kepala OPD untuk menyambut langsung kedatangan para jama’ah haji.

Tangisan haru mewarnai kedatangan tamu ALLAH ini. Ratusan masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten OKU Selatan larut dalam takbir dan gema sholawat.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan Semoga menjadi haji yang mabrur dan dengan menunaikan rukun Islam ke lima, semoga para jama’ah haji bisa menciptakan kedamaian dikehidupan kita sehari-hari.

Sekretaris Daerah juga menyampaikan bahwa salah satu tanda haji mabrur, yaitu semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalankan perintahnya. Serta tidak mengumbar kebencian antar sesama  dalam kehidupan sehari hari.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 29, 2018 19:31

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN