SEKDA OKU SELATAN LANTIK DAN KUKUHKAN 33 CALON PASUKAN PENGIBAR DUPLIKAT BENDERA PUSAKA KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

portal
By portal August 16, 2018 10:48

SEKDA OKU SELATAN LANTIK DAN KUKUHKAN 33 CALON PASUKAN PENGIBAR DUPLIKAT BENDERA PUSAKA KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

Muaradua (16/08) Bertempat di Gedung Kesenian Muaradua, Calon Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018 telah dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. tadi malam (rabu/15/08).

Pengukuhan Calon Pasukan Pengibar Duplikat Bendera di Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018, juga dihadiri oleh Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Mansyur, S. Sos.,M.M. dalam kesempatan ini membacakan langsung Pengantar Pengukuhan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan bersama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan melakukan pemasangan kendit kepada Pasukan Pengawal Duplikat Bendera Pusaka dan dilanjutkan dengan Penyerahan Pedang Pora kepada Komandan Kompi Paskibraka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan selaku Pembina Upacara.

Jumlah seluruh Calon Paskibraka Kabupaten OKU Selatan berjumlah 36 Anggota, 3 Calon Paskibraka diutus langsung ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 33 Calon Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018 yang sebelumnya telah dikarantina selama 20 hari di Asrama, tadi malam telah dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan. 33 Calon Paskibraka ini berasal dari berbagai sekolah Menengah Atas di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dalam kesempatan ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan yang juga selaku Pembina Upacara, menyampaikan ucapan selamat kepada para Calon Paskibraka yang telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Kabupaten OKU Selatan,  dan kepada orang tua yang berkesempatan hadir juga diucapkan selamat dan terimakasih  yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga bisa menjadi bagian dari pelaku peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Ke-73 Tahun 2018 di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 16, 2018 10:48

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
24 September, 2018, 3:32 am
 

Sebagian berawan
22°C
flik: 23°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 5:52 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 24 September, 2018
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan
34°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...