MUSYAWARAH KABUPATEN KE- IV DPD KNPI OKU SELATAN TAHUN 2018

portal
By portal August 12, 2018 08:31

MUSYAWARAH KABUPATEN KE- IV DPD KNPI OKU SELATAN TAHUN 2018

Muaradua (11/08) Bertempat di Aula Varita Pusri Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com hadir dan membuka langsung  Musyawarah Kabupaten Ke-IV DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018 (sabtu/11/08).

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap, SIK. Para Kepala OPD, Ketua Carateker DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan,  Ketua DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan beserta pengurus, Ketua dan Sekretaris Pengurus Kecamatan KNPI Se- Kabupaten OKU Selatan dan Peserta Musyawarah Kabupaten Ke- IV DPD KNPI OKU Selatan Tahun 2018.

Muskab  Ke- IV DPD KNPI OKU Selatan Tahun 2018 merupakan sarana evaluasi dan perbaikan, guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal menuju pembangunan karakter khusunya Pemuda OKU Selatan yang baik serta dapat menjadi agen-agen perubahan di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan bahwa momentum Muskab ini sangatlah penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing. Oleh karena itu muara tujuan Muskab ini yaitu mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib, dan bersaing secara sehat pada pemilihan dan penyusunan struktur guna pengabdian.

Bupati OKU Selatan berharap melalui musyawarah Kabupaten DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi KNPI secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu element kekuatan pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.

Musyawarah Kabupaten ini juga diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota Organisasi Kepemudaan pada khususnya dan bagi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pada umumnya.

Musyawarah Kabupaten Ke- IV DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan yang menghadirkan lebih kurang 100 Orang peserta yang terdiri dari 45 pengurus Organisasi Kepemudaan di Kabupaten OKU Selatan dan 19 Pengurus Kecamatan KNPI Se-Kabupaten OKU Selatan, dengan hasil Muskab yakni terpilihnya Wahyudi, S.H. sebagai Ketua DPD KNPI OKU Selatan serta Pengurus DPD KNPI OKU Selatan Periode 2018-2022.

Semoga dengan terpilihnya pengurus baru di DPD KNP OKU Selatan Periode 2018-2022, nantinya DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan akan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi para pemuda di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 12, 2018 08:31

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2018, 12:49 pm
 

Hujan dan petir
30°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s ST
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s ST
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...