PEMKAB OKU SELATAN GELAR AUDIENSI/DIALOG BERSAMA TOKOH MASYARAKAT, PIMPINAN/ANGGOTA ORGANISASI SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN DI KECAMATAN MUARADUA KISAM, KISAM ILIR DAN KISAM TINGGI

portal
By portal August 10, 2018 20:24

PEMKAB OKU SELATAN GELAR AUDIENSI/DIALOG BERSAMA TOKOH MASYARAKAT, PIMPINAN/ANGGOTA ORGANISASI SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN DI KECAMATAN MUARADUA KISAM, KISAM ILIR DAN KISAM TINGGI

Muaradua (10/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abiasir, SP., M. Si. kemarin (kamis/09/08) hadir langsung pada acara Audiensi/Dialog bersama Tokoh-Tokoh Masyarakat, Pimpinan/Anggota Organisasi Sosial dan Kemasyarakatan di Kecamatan Muaradua Kisam, Kisam Ilir dan Kisam Tinggi.

Bertempat di Desa Muaradua Kisam Kecamatan Muaradua Kisam Audiensi ini sendiri bertujuan untuk bersilaturahmi dengan membawa misi dan tujuan demi terwujudnya Masyarakat OKU Selatan yang Bermartabat, Religius,  Sejahtera, Aman, Maju, dan Adil.

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E. Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Ibu Wakil Bupati OKU Selatan, Para Kepala OPD, Para Camat dan para Undangan lainnya.

Audiensi/dialog yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini merupakan kegiatan penyerapan secara langsung aspirasi masyarakat, dengan cara melihat, mendengar secara langsung apa-apa kebutuhan masyarakat yang harus menjadi prioritas dalam upaya daerah mewujudkan rencana pembangunan jangka menegah daerah Kabupaten OKU Selatan dengan Visi Misi “BERSAMA” (Bermartabat, Religius, Sejahtera, Aman, Maju, dan Adil).

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan bantuan kepada kelompok Tani di Kecamatan Muaradua Kisam berupa satu unit Traktor Roda Empat,  untuk Kecamatan Kisam Ilir Kelompok tani Arga Makmur Desa Siring Agung menerima bantuan Gunting pangkas 25 Unit,  Pupuk Organik 22.500 Kg,  dan Feromon 625 set,  untuk Kelompok Tani Muda Sepakat Desa Simpang Campang diberikan bantuan berupa Gunting Pangkas 25 Unit, Pupuk Organik 22.500 Kg,  dan Feromon 625 Set. Dan untuk Kecamatan Kisam Tinggi Kelompok Tani Jaya Mukti Desa Padang Lai dan Kelompok Tani Harapan Baru I Desa Tebat Gabus masing-masing mendapatkan 25 Kg benih padi.

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan memberikan bantuan berupa Lansia Kit untuk Puskesmas Muaradua Kisam, Kisam Tinggi dan Kisam Ilir. Serta Bidan Kit untuk Bidan Desa di Kecamatan Muaradua Kisam.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 10, 2018 20:24

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
22 August, 2018, 1:21 pm
 

Umumnya Bberawan dng hujan deras
31°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s TUT
matahari terbit: 6:07 am
matahari tenggelam: 6:06 pm
Ramalan 22 August, 2018
siang
 

Berawan
32°C
winds: 1 m/s BSB
malam
 

Berawan
21°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...