DISPORA OKU SELATAN IKUT GELAR SENAM POCO-POCO NUSANTARA, DALAM RANGKA PECAHKAN REKOR DUNIA YANG DISELENGGARAKAN SECARA SERENTAK DI INDONESIA

portal
By portal August 6, 2018 14:57

DISPORA OKU SELATAN IKUT GELAR SENAM POCO-POCO NUSANTARA, DALAM RANGKA PECAHKAN REKOR DUNIA YANG DISELENGGARAKAN SECARA SERENTAK DI INDONESIA

Muaradua (06/08) Dalam rangka menyambut perhelatan Akbar Asian Games XVIII Jakarta-Palembang yang akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan kemarin pagi Pukul 06.30 WIB (minggu/06/08) turut serta memeriahkannya dengan ikut menggelar Senam Poco-Poco Nusantara Pemecahan Rekor Dunia.

Bertempat di Lapangan Terminal Baru Muaradua, peserta senam poco-poco ini diikuti oleh ratusan peserta yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat Di Kabupaten OKU Selatan.

Senam Poco-Poco Nusantara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan ini, dibuka secara langsung oleh Asisten I Joni Rafles, AP., M. Si. mewakili Bupati OKU Selatan.

Dalam sambutannya Asisten I menyampaikan bahwasannya Senam Poco-Poco ini merupakan bagian dari jati diri bangsa Indonesia yang harus dilestarikan, dan Senam Poco-Poco yang digelar di Kabupaten OKU Selatan ini juga merupakan tindaklanjut dari Surat Edaran Gubernur Sumatera Selatan Nomor :13/17/SE/DISPORA/2018 tentang Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-Poco Nusantara, dan juga merupakan  bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games tahun 2018.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games Jakarta-Palembang dan tentunya kegiatan ini merupakan salah satu euporia dalam rangka menyambut  HUT RI Ke-73 yang tinggal menghitung hari lagi.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 6, 2018 14:57

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
20 October, 2018, 11:16 am
 

Cerah Berawan
30°C
flik: 37°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s S
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 20 October, 2018
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s SSB
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...