AUDIENSI ANGGOTA AIESEC BERSAMA BUPATI OKU SELATAN

portal
By portal July 24, 2018 16:15

AUDIENSI ANGGOTA AIESEC BERSAMA BUPATI OKU SELATAN

Muaradua (24/07) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com kemarin menerima langsung para Anggota Aiesec yang berasal dari 5 Negara dan beberapa Anggota Aiesec Universitas Sriwijaya.

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan, Bupati dan Para Anggota Aiesec melakukan audiensi yang membahas seputar Pariwisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si., Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. Para Asisten, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Anggota Aiesec Universitas Sriwijaya bersama dengan Anggota Aiesec dari beberapa negara berkunjung ke Kabupaten OKU Selatan sejak Jumat 20 Juli 2018 yang didampingi oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Selatan, dengan agenda explorasi potensi pariwisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan salah satunya Air Terjun SUBIK TUHA yang ada di Kecamatan buay pematang ribu ranau tengah. Selama 4 hari para Anggota Aiesec menikmati alam di kawasan wisata Danau Ranau.

Dalam audiensi Anggota Aiesec memaparkan hasil dari expolarasi dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan apa saja yang harus di tingkatkan dalam pelayanan dan informasi seputar tempat wisata.

Para Anggota Aiesec dari Egypt juga menyampaikan bahwa selama berada di Kabupaten OKU Selatan merasa nyaman, dan sangat menikmati alam yang sangat memukau, begitupun dengan masyarakat-masyarakat di seputaran Danau Ranau yang ramah dan sangat berkekeluargaan.

Dalam hal ini Bupati OKU Selatan menyampaikan akan terus bersinergi bersama Dinas-Dinas terkait dalam rangka mengelolah obyek wisata yang ada, sehingga para wisatawan yang berkunjung merasa nyaman, aman, dan tentunya akan kembali berkunjung ke Kabupaten OKU Selatan.

Bupati juga menyampaikan kepada Anggota Aiesec untuk dapat membagikan pengalamannya saat berada di Kabupaten OKU Selatan terutama di Sosial Media, dengan harapan melalui sosial media, para anggota Aiesecbisa memperkenalkan Wisata yang ada di OKU Selatan dikanca dunia.

Sumber : Diskomifo OKU Selatan.

portal
By portal July 24, 2018 16:15

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
20 October, 2018, 11:15 am
 

Cerah Berawan
30°C
flik: 37°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s S
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 20 October, 2018
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s SSB
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...