PENGUKUHAN ALIANSI PEDAGANG PENGUSAHA BAKSO DAN MIE AYAM KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal July 23, 2018 17:09

PENGUKUHAN ALIANSI PEDAGANG PENGUSAHA BAKSO DAN MIE AYAM KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (23/07) Bertempat di Pendopan Hotel Samudra Muaradua, Ketua Dewan Penasehat Aliansi Pedagang  Bakso dan Mie Ayam Kabupaten OKU Selatan Hj. Sumiyati Muhtadin Secara langsung mengkukuhkan 23 anggota Aliansi Pedagang Pengusaha Bakso dan Mie Ayam Kabupaten OKU Selatan (senin/23/07).

Hadir langsung dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com.  Para Kepala OPD, dan para anggota Aliansi Pedagang Pengusaha Bakso dan Mie Ayam Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan berharap dengan terbentuknya organisasi ini dapat saling menjaga dan saling mengawasi agar peredaran bakso dan mie ayam yang tidak layak di konsumsi tidak terjadi di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga sangat mengapresiasi atas partisipasi serta peran aktif para pedagang bakso dan mie ayam, yang telah turut mejalankan program Pemerintah terkhusus di bidang perekonomian melalui perdagangan bakso dan mie ayam.

Mengingat banyaknya pemberitaan yang beredar di media cetak dan elektronik tentang bakso dan mie ayam yang tidak halal dan tidak layak konsumsi, semoga dengan telah dikukuhkannya paguyuban pedagang pengusaha bakso dan mie ayam di Kabupaten OKU Selatan, bakso dan mie ayam yang beredar di Kabupaten OKU Selatan terjamin mutunya dan tentunya layak untuk dikonsumsi.

Sumbert : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 23, 2018 17:09

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Failure notice from provider:
Location does not exist.