KEJAKSAAN NEGERI OKU SELATAN GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE – 58 TAHUN 2018

portal
By portal July 23, 2018 20:00

KEJAKSAAN NEGERI OKU SELATAN GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE – 58 TAHUN 2018

Muaradua (23/07) “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri, Memulihkan Kepercayaan Masyarakat melalui Konsolidasi, Evaluasi Intropeksi Diri, Optimalisasi  dan Peningkatan Dedikasi” itulah tema yang diusung pada Hari Bhakti Adyaksa Ke-58 Tahun 2018.

Kejaksaan Negeri OKU Selatan pada Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-58 menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya rangkaian kegiatan yang diawali dengan Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial telah di gelar pada (Jumat/20/07), selanjutnya pada (Sabtu/21/07) Ziarah ke Makam Pahlawan di taman Makam Pahlawan Buay Rawan dan Pelaksanaan Upacara Peringatan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Ke-XVII yang diselenggarakan di Aula Kejaksaan Negeri OKU Selatan. Berikutnya di Hari Minggu (22/07) Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri OKU Selatan dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan selanjutnya Penghijauan dengan menanam pohon di halaman Kejaksaan Negeri OKU Selatan.  Puncaknya sendiri hari ini (senin/23/07) dengan menggelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 yang digelar di Halaman Kejaksaan Negeri OKU Selatan.

Pada Upacara Hari Bhakti Adyaksa Ke-58, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Edi Irsan Kurniawan, S. H.,M.Hum. yang dalam kesempatan ini menjadi Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari Jaksa Agung HM Prasetyo yang isinya memberikan lima pesan penting kepada jajarannya dalam upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di seluruh Indonesia.  Jaksa Agung Prasetyo mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan integritas serta menjunjung tinggi kehormatan profesi. Berikut lima pesan Jaksa Agung yang dibacakan oleh Inspektur Upacara :

– Pertama, tingkatkan integritas penegakan hukum dengan lugas dan tegas

– Kedua, posisikan diri secara personal yang menjujung tinggi kehormatan profesi agar pantas dipuji dan dihargai

– Ketiga, segenap Adhyaksa harus dapat menjaga diri, menjadi pengawal pengaman jalannya pemerintahan pembangunan yang dapat dipercaya

– Empat, belajar berkarya tanpa pamrih agar memenuhi harapan masyarakat

 -Lima, tumbuh kembangkan kerjasama semua pihak yang solid dan sinergis agar merawat Kebhinekaan NKRI.

Pada Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-58, Kejaksaan Negeri OKU Selatan juga menggelar Syukuran yang digelar setelah Upacara hari Bhakti Adyaksa Ke-58 Tahun 2018.

Syukuran yang digelar di Kejaksaan Negeri OKU Selatan ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B. Com. Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti, S.E. Para FKPD, Sesepuh/Tokoh OKU Selatan H. Muhtadin Sera’i, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Undangan lainnya.

Pada Syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-58 ini Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, Selaku Kepala Daerah mewakili seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan terus memberikan suport serta semangat di Hari Bhakti Adyaksa ini, dengan semangat kebersamaan kita semua dapat bekerja sama di umur Kabupaten OKU Selatan yang masih berumur muda, tentunya banyak sekali yang harus dikejar dan harus kita perbaiki

Maka dari itu Bupati OKU Selatan pada kesempatan ini mengajak untuk dapat bekerjasama dalam rangka membangun Kabupaten OKU Selatan, agar Kabupaten OKU Selatan lebih baik lagi kedepannya. Dengan Kejaksaan yang telah memberi dampak baik kepada masyarakat, yang telah berlaku adil. Bupati juga berharap semoga di umur yang Ke-58 Adhyaksa untuk ke depan semakin baik lagi.

 “Dirgahayu  Kejaksaan Republik Indonesia, Jayalah Adhyaksa”.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 23, 2018 20:00

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
22 August, 2018, 1:21 pm
 

Umumnya Bberawan dng hujan deras
31°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s TUT
matahari terbit: 6:07 am
matahari tenggelam: 6:06 pm
Ramalan 22 August, 2018
siang
 

Berawan
32°C
winds: 1 m/s BSB
malam
 

Berawan
21°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...