KEJAKSAAN NEGERI OKU SELATAN GELAR PENGOBATAN GRATIS DAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT KE -XVIII IAD DAN HARI BAKTI ADHYAKSA KE-58

portal
By portal July 20, 2018 17:24

KEJAKSAAN NEGERI OKU SELATAN GELAR PENGOBATAN GRATIS DAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT KE -XVIII IAD DAN HARI BAKTI ADHYAKSA KE-58

Muaradua (20/07)  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2018 dan Hari Bakti Adhyaksa Ke-58 Tahun 2018, Kejaksaan Negeri OKU Selatan menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, hari ini (jumat/20/07) telah menggelar Pengobatan Gratis yang diselenggarakan di Kantor Kejaksaan Negeri OKU Selatan.

Hadir langsung dalam kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Edi Irsan Kurniawan, S.H.,M.Hum. beserta seluruh jajaran pejabat di Kejaksaan Negeri OKU Selatan.

Setelah meninjau pengobatan gratis, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan beserta Ketua Adhyaksa Dharmakarini OKU Selatan dan beberapa jajaran pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri OKU Selatan, selanjutnya menyambangi Panti Asuhan Al-Amanah Muaradua untuk melakukan Bakti Sosial. Dalam kesempatan ini Kejaksaan Negeri OKU Selatan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai bentuk kepedulian dalam rangka Hari Ulang Tahun XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan Hari Bakti Adhyaksa Ke-58 Tahun.

Rencananya besok (sabtu/21/07) Kejaksaan Negeri OKU Selatan akan melaksanakan Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan di Buay Rawan dan dilanjutkan dengan Upacara Peringatan Hari Ulang Ke-XVIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 20, 2018 17:24

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN