PENGAJIAN AKBAR MT. AR RAUDHOH KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal July 16, 2018 16:58

PENGAJIAN AKBAR MT. AR RAUDHOH KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (16/07) Bertempat di Pendopoan Hotel Samudra Muaradua, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tadi pagi (senin/16/07) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan telah menggelar Pengajian Akbar MT. AR Raudhoh Kabupaten OKU Selatan.

Dengan mengusung tema “Melalui Tabligh Akbar, Kita Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Dampak Negatif dari Kemajuan Teknologi Informasi”, Pengajian Akbar pada kesempatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, Ketua MT. AR Raudhoh HJ. Sumiyati Muhtadin, Para Kepala OPD, Para Camat, serta seluruh anggota Majelis Taklim MT. AR. Raudhoh Se-Kabupaten OKU Selatan.

Tema tersebut diambil mengingat pada era sekarang teknologi informasi sangat berkembang pesat, dan dampak yang ditimbulkan sangat dahsyat. Sebagai orang tua jika penggunaan teknologi informasi seperti penggunaan media sosial, digunakan tanpa adanya dampingan dari orang tua maka dampaknya akan negatif. Oleh karenanya diharapkan melalui pengajian ini dapat mengetahui cara dan antisipasi penggunaan teknologi informasi yang baik.

Dalam sambutannya Ketua MT. AR. Raudhoh Kabupaten OKU Selatan menyampaikan, semoga dengan terselenggaranya pengajian ini dapat berdampak positif dan apa yang akan disampaikan oleh penceramah dapat bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat. Atas nama MT. AR. Raudhoh mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pemerintah dan seluruh peserta pengajian akbar pada pelaksanaan pengajian akbar ini.

Wakil Bupati OKU Selatan juga dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Majelis Taqlim AR. Raudhoh ini dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat sebagai pembina utama umat serta sebagai perekat ukwah islamiyah dalam kehidupan masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten OKU Selatan. BKMT dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada warga masyarakat  sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan.

Selanjutnya Pengajian Akbar ini diisi dengan mendengarkan ceramah Kiyai Imam Syafi’i. Semoga dengan telah terselenggaranya pengajian ini ke depan akan lebih positif, aman, nyaman dalam menjalani kehidupan. Dan apa yang telah disampaikan oleh Kiayi Imam Syafi’i dapat bermanfaat untuk seluruh jama’ah dan masyarakat.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 16, 2018 16:58

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 March, 2019, 5:26 pm
 

Berawan
29°C
flik: 31°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s SSB
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:15 pm
Ramalan 19 March, 2019
siang
 

Berawan
30°C
winds: 2 m/s SB
malam
 

Sebagian berawan
20°C
winds: 1 m/s B
More forecast...