PENUTUPAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN TINGKAT IV ANGKATAN III KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal July 13, 2018 18:41

PENUTUPAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN TINGKAT IV ANGKATAN III KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (13/07) Bertempat di Hotel Samudera Muaradua, hari ini (jumat/13/07) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan telah menggelar Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Kabupaten OKU Selatan.

Penutupan Pendidikan dan Pelatihan PIM Tingkat IV ini sendiri dihadiri dan ditutup langsung oleh Asisten I Joni Rafles, AP., M. Si. Turut hadir dalam kesempatan ini  Plt.Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.Ip.,M.Si. Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Para Peserta Diklat PIM IV Angkatan III Kabupaten OKU Selatan.

Asisten I dalam kesempatan ini membacakan sambutan Bupati OKU Selatan menyampaikan, bahwasannya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatus Sipil Negara (ASN) disebutkan bahwa dalam rangka mewujudkan tujuan nasional sebagaimana tercantum dalam Alenia Ke-4 Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, diperlukan ASN yang memiliki integritas, profesional, netral, dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat, serta mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD RI 1945. Untuk memainkan peranan tersebut diperlukan sosok ASN yang profesional yang memenuhi standar kompetensi jabatannya, sehingga mampu melaksanakan tugas jabatannya secara efektif dan efesien. Maka, untuk membentuk sosok ASN profesional seperti yang diharapkan maka perlu dilaksanakan pembinaan melalui jalur pendidikan dan pelatihan. Bupati juga menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kembali ke instansi masing-masing dan berkumpul kembali bersama keluarga. Semoga apa yang telah diperoleh selama mengikuti Diklat ini dapat memberikan manfaat dalam memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman, dan pemberdayaan masyarakat khusus di Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai ini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 13, 2018 18:41

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 March, 2019, 5:00 pm
 

Berawan
30°C
flik: 31°C
barr: 1010 mb
winds: 4 m/s SSB
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:15 pm
Ramalan 19 March, 2019
siang
 

Berawan
30°C
winds: 2 m/s SB
malam
 

Sebagian berawan
20°C
winds: 1 m/s B
More forecast...