PERINGATAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG KE-XV TINGKAT KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal July 10, 2018 18:41

PERINGATAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG KE-XV TINGKAT KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (10/07) Dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)  Ke-XV dan menggelorakan semangat bergotong royong, tadi pagi (selasa/10/07) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Ke-XV Tingkat Kabupaten OKU Selatan. Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat pada tahun ini dicanangkan satu bulan penuh yang dimulai dari tanggal 10 Juli 2018.

Pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai sistem nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten OKU Selatan, tentunya agar masyarakat merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan dan melestarikan hasil-hasil pembangunan.

Bertempat di Desa Simpang Sender Utara Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) Pembukaan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke-XV Tingkat Kabupaten OKU Selatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Para FKPD, Para Kepala OPD, Para Camat, Perwakilan TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Kepala Desa Simpang Sender Utara beserta jajarannya dan Para Undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan meminta agar TP PKK Desa agar selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat agar terlaksananya semangat gotong royong dalam kegiatan kemasyarakatan. Juga melalui momen ini Wakil Bupati OKU Selatan mengajak masyarakat OKU Selatan untuk bersama-sama bergotong royong dalam membangun desa. Serta harapan kedepan hendaknya momen seperti ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja akan tetapi sebagai cambuk dan semangat yang akan terus digelorakan dalam diri masing-masing untuk menuju masyarakat mandiri dan sejahtera.

Acara yang dimulai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati OKU Selatan  didampingi oleh para Pejabat Pemerintah Kabupaten, dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat gotong royong berupa cangkul dan skop kepada pemuda di Desa Simpang Sender Utara.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 10, 2018 18:41

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN