RAPAT KOORDINASI MEMBAHAS PERSIAPAN FINAL JELANG PILKADA SUMSEL

portal
By portal June 25, 2018 16:30

RAPAT KOORDINASI MEMBAHAS PERSIAPAN FINAL JELANG PILKADA SUMSEL

Muaradua (25/06) Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang serentak akan dilaksanakan di 171 Daerah di Indonesia, dimana salah satunya adalah Provinsi Sumatera Selatan yang mana akan melangsungkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Kabupaten OKU Selatan yang menjadi bagian dari Provinsi Sumatera Selatan turut andil dalam perhelatan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode masa jabatan 2018-2023, pelaksanaan pilkada sendiri akan dilaksanakan secara serentak pada hari Rabu, 27 Juni 2018. Bertempat di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan siang tadi (senin/25/06) menggelar Rapat Koordinasi membahas persiapan final jelang Pilkada Sumsel.

Dipimpin langsung oleh Asisten I Joni Rafles, AP., M.Si. Rakor ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. Para Asisten dan Para Kepala OPD.

Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pada tanggal 27 Juni ditugaskan untuk melakukan monitoring ke TPS-TPS yang telah dibagi oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU Selatan. Monitoring ini dilakukan guna memastikan keadaan pada saat berlangsungnya Pilkada ini berjalan aman dan lancar, serta melihat, mencatat, dan menyampaikan hasilnya kepada Kepala Daerah.

Dalam arahannya Sekda menyampaikan bahwasannya tugas Pemerintah Daerah mengingatkan bahwa sebagi ASN untuk selalu bersifat netral. Sekda juga menyampaikan harapannya kepada seluruh Kepala OPD untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan  akan membuka Posko Pilkada Sumsel yang bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU Selatan. Posko ini nantinya berguna untuk memantau hasil Monitoring dari tiap-tiap daerah pilihan, serta untuk mendapatkan hasil hitung sementara.

Sekretaris Daerah juga menyampaikan, nantinya hasil hitung sementara dari Pemkab bukanlah tolak ukur hasil kemenangan rill. Tetapi hasil perhitungan ini menjadi gambaran bagi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sebagai laporan untuk diketahui Kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal June 25, 2018 16:30

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
21 November, 2018, 12:55 am
 

Berawan
23°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 6:00 pm
Ramalan 21 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s BSB
malam
 

Berawan dgn petir
21°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...