PERSIAPAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SUMSEL DAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK DI KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal June 23, 2018 20:25

PERSIAPAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SUMSEL DAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK DI KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (23/06) Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, kemarin (jumat/22/06/18) bertempat di Ruang Rapat Asisten II, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 nanti. 

Mengingat pilgub ini akan berlangsung beberapa hari lagi, maka dengan dipimpin langsung oleh Asisten I Jony Rafles, rapat koordinasi ini menghadirkan seluruh Camat yang ada di Kabupaten OKU Selatan guna mengetahui sebatas mana kesiapan di masing-masing Kecamatan. Turut hadir dalam kesempatan ini Kasat Pol PP Kabupaten OKU Selatan, Kabag Tapem, Kakan Kesbangpol, Kasubag Bagian Hukum KPU OKU Selatan, dan Kasubag Umum dan Logistik KPU OKU Selatan. 

Tidak hanya membahas kesiapan, dalam kesempatan ini juga dibahas permasalahan-permasalahan pada persiapan Pilgub. Dalam kesempatan ini seluruh Camat melaporkan permasalah dan kesiapan pada masing-masing Kecamatan. Hampir 95% seluruh Camat menyatakan siap dan tidak ada kendala seperti yang disampaikan langsung oleh Camat Sungai Are. Sisanya permasalahan yang terjadi yakni jangkauan wilayah TPS yang jarak tempuhnya lumayan jauh dan akses jalan yang hanya bisa dilalui roda dua dengan menggunakan rantai mengingat kondisi cuaca akhir-akhir ini telah memasuki musim penghujan.

Kasat Pol PP Kabupaten OKU Selatan Zainal Bahri pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwasannya Satuan Pol PP siap mengamankan Pilgub Sumsel di Tahun 2018 ini dan akan menyebarkan personil di 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Untuk logistik sendiri telah didistribusikan sejak kemarin (22/06/18) diantaranya Kecamatan Buay Pemaca, Tiga Di haji, BPRRT. Untuk hari ini sabtu (23/06/18) pendistribusian logistik terus didistribusikan ke Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan diantaranya Kecamatan Wakruk Ranau Selatan, Mekakau Ilir dan Buay Runjung. Pada pendistribusian logistik para Camat dan Kepolisian Sektor setempat secara langsung hadir guna menyaksikan pendistribusian logistik tersebut.

 

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal June 23, 2018 20:25

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
21 November, 2018, 12:28 am
 

Berawan
23°C
flik: 26°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 6:00 pm
Ramalan 21 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s BSB
malam
 

Berawan dgn petir
21°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...