WAKIL BUPATI OKU SELATAN MELANTIK 3 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN ADMINISTRATOR

portal
By portal June 1, 2018 11:06

WAKIL BUPATI OKU SELATAN MELANTIK 3 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN ADMINISTRATOR

Muaradua (31/05) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. tadi pagi (kamis/31/05) telah melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Mutasi jabatan struktural dilakukan guna pendayagunaan atau pemberdayaan pegawai dalam hal ini bergerak nya pegawai untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih dalam pelaksanaan pelayanan publik serta akan berkembangnya organisasi sehingga tercapai pelayanan publik yang efektif dan efesien.

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudhayanti, S.E. Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S. E.,M.Si. Asisten III Bidang Ekonomi da Pembangunan H. Ramin Hamidi, S.E., M.H. Inspektur Kabupaten OKU Selatan dan Kepala OPD yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan harapannya,  baik pejabat maupun pelaksana dapat meningkatkan kedisiplinan dan ketaatan terhadap regulasi kepegawaian. Disiplin mutlak dan wajib hukumnya untuk dilaksanakan, Aparatur Sipil Negara itu terikat akan aturan-aturan yang harus diikuti. Wakil Bupati juga mengingatkan kepada pegawai baik pelaksana sampai kepada pimpinan organisasi pemerintah daerah untuk tidak bosan mengikuti bimbingan dan arahan  pimpinan dalam melaksanakan tugas.

Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan mengucapkan selamat dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab.  Tetap lakukan koordinasi satu dengan yang lain,  koordinasi tersebut harus berbobot dan menghasilkan kinerja yang meningkat dan tidak ada tumpang tindih tupoksi.  Pada kesempatan ini juga disampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang memasuki masa pensiun,  yang mana telah bekerja dengan baik dalam dalam melaksanakan tugas.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal June 1, 2018 11:06

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Failure notice from provider:
Location does not exist.