TIM PENGGERAK PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) KABUPATEN OKU SELATAN MENYELENGGARAKAN PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK KE- 46 TAHUN 2018

portal
By portal May 8, 2018 16:21

TIM PENGGERAK PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) KABUPATEN OKU SELATAN MENYELENGGARAKAN PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK KE- 46 TAHUN 2018

Muaradua(08/05) Mengusung Tema “Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan untuk Mewujudkan Indonesia Damai”, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten OKU Selatan hari ini (selasa/08/05) telah menyelenggarakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 46 Tahun 2018. Bertempat di Gedung Kesenian Muaradua, acara ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B.Commerce, Wakil Ketua DPRD OKU Selatan Hendri Usman, S. Sos., Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S. E., M. Si. Para Kepala OPD,  Seluruh Anggota TP PKK di Kabupaten OKU Selatan,  Bhyangkari, Persit, dan Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, A. Md. membacakan sambutan dari dr.  Erni Guntarti Tjahjo Kumolo selaku Ketua Umum TP PKK pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 46 Tahun 2018. Berikut kutipan nya “Tema sentral pada Peringatan HKG PKK Ke-46 Tahun 2018 kali ini adalah “KERUKUNAN DALAM KELUARGA DAN LINGKUNGAN UNTUK WUJUDKAN INDONESIA DAMAI”. Tema tersebut mengandung makna, bahwa melalui momentum Peringatan HKG PKK ini diharapkan segenap jajaran TP PKK secara berjenjang di semua tingkatan, senantiasa bahu membahu dengan segenap komponen masyarakat untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh keluarga-keluarga  di Indonesia, bahwa kondisi aman, nyaman, tentram, dan damai di negara kita ini, pada dasarnya dimulai dari keluarga dan lingkungan kita masing-masing”.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya, mengajak secara langsung kepada para jajaran TP PKK baik dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan maupun Kabupaten untuk bersama-sama memberikan bimbingan dan pembinaan kepada kader-kader PKK termasuk Kader Dasawisma, karena kepada mereka terletak fungsi kerja termasuk di Dalamnya menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Selamat Hari Jadi yang Ke -46, semoga tercapai semua Gerakan PKK yang bertujuan untuk mencapai keluarga sejahtera, nyaman, aman, dan damai.  Aamiin.

SUMBER : DISKOMINFO OKU SELATAN

portal
By portal May 8, 2018 16:21

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
21 November, 2018, 1:33 am
 

Berawan
23°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s BSB
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 6:00 pm
Ramalan 21 November, 2018
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s BSB
malam
 

Berawan dgn petir
21°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...