PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

portal
By portal May 7, 2018 08:53

PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2018

Muaradua(07/05) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan tadi pagi (senin/07/04) telah menggelar pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018.

Bertempat di stadion Mini Kabupaten OKU Selatan, pembukaan Porkab ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B.Commerce, Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohan Yudayanti, S. E., Para FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, Para Kepala OPD, dan Para Camat Se Kabupaten OKU Selatan.

Dalam laporan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Masyur, S. Sos.,M.M. menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Kabupaten adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, untuk mencari bibit atletik bidang olahraga khususnya Bola Voly dan Bulu Tangkis di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya, melalui Porkab ini diharapkan tidak lagi menjadi agenda rutin tahunan semata. Event ini harus menjadi titik lanjut pembibitan dan pembinaan olahraga di Kabupaten OKU Selatan yang harus dilaksanakan dengan konsistensi. Melalui Porkab ini juga diharapkan akan terjaring bibit-bibit potensial atlet berbakat yang akan dibina lebih lanjut sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi di tingkat Provinsi dan Nasional.

Event olahraga tingkat Kabupaten ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 07 Mei 2018 sampai dengan 08 Mei 2018 yang bertempat di Stadion Mini Kabupaten OKU Selatan. Peserta berasal dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan, dan untuk Cabang Olahraga yang dipertandingkan. Yaitu :
1. Bola Voli Putra dan Putri
2. Bulu Tangkis Single Putra dan Putri
3. Bulu Tangkis Ganda Putra dan Putri

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal May 7, 2018 08:53