TABLIG AKBAR MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H

portal
By portal April 29, 2018 14:44

TABLIG AKBAR MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H

Muaradua(29/04) Dengan mengusung tema “Mari kita Sucikan Hati dengan Penuh Keikhlasan untuk Memperbanyak Amal Ibadah di Bulan Suci” Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pagi tadi (minggu/29/04) telah sukses menggelar Tablig Akbar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, dengan penceramah Ustadz H. Muhammad Sauqi. Zaenudin MZ.

Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, Tabligh Akbar ini dihadiri langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali, M. B. Commerce, WakilBupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si. Sesepuh Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU Selatan H. Muhtadin Sera’i beserta istri, Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudayanti, S. E. Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan beserta Anggota, serta tamu undangan seluruh masyarakat dari penjuru Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh masyarakat, Bupati juga menyampaikan dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah dan Keluarga memohon bantuan doa agar dapat melaksanakan tugas di pemerintahan serta diberikan kelancaran beribadah selama bulan ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Selamatmenjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan semoga kita semua dalam menjalankan ibadah ini selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin……

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 29, 2018 14:44
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="https://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=https%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2F2018%2F04%2F29%2Ftablig-akbar-menyambut-bulan-suci-ramadhan-1439-h%2F"> registered </a> users can comment.

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN