PENILAIAN LOMBA PKK KB.KES TINGKAT NASIONAL DI DESA PENANTIAN

portal
By portal April 25, 2018 05:02

PENILAIAN LOMBA PKK KB.KES TINGKAT NASIONAL DI DESA PENANTIAN

Muaradua (25/04) Bertempat di Desa Penantian Kecamatan Banding Agung kemarin (24/04) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah sukses menggelar Penilaian Lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional. Yang mana Desa Penantian sebagai perwakilan Provinsi Sumsel dalam mengikuti lomba PKK KB Kes Tingkat Nasional yang nantinya akan diikuti oleh lima Provinsi lain di Indonesia yakni, Provinsi Kalimantan Selatan, Lampung, Bali, Banten, dan Yogyakarta.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si., Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, A. Md. dan para Tim penilai dari Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ato Suwarto, S. E. beserta rombongan.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK menyampaikan bahwa pada tiap-tiap kesempatan selalu menekankan kepada seluruh kader TP PKK nya untuk mempunyai program unggulan yang nantinya akan meningkatkan kualitas serta dapat menggali potensi yang ada pada masyarakat, sehingga Kabupaten OKU Selatan mempunyai kualitas masyarakat yang baik. Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan juga menyampaikan untuk selalu mendukung Program KB dengan 2 (dua) anak lebih baik, guna menjamin kesejahteraan.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah menerapkan pengendalian kelahiran dan peningkatan kualitas penduduk melalui program Keluarga Berencana. Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa Kesatuan Gerak PKK KB Kes ini merupakan suatu rangkaian kegiatan keterpaduan dalam rangka menyambut Keluarga Berencana Keluarga Nasional pada Tanggal 29 Juni, Hari Kontrasepsi Sedunia pada Tanggal 26 September dan dengan Hari Kesehatan Nasional pada Tanggal 12 November dan Hari Kesatuan Gerak PKK pada Tanggal 27 Desember.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Bupati menyampaikan ucapan terim kasih kepada semua unsur terkait dalam penyelenggaraan kegiatan penilaian Lomba Desa Tingkat Nasional, dengan harapan dapat menghasilkan karya nyata dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tim Penilai dari Provinsi Sumsel Bapak Ato Suwarto, S. E., dalan sambutannya menyampaikan bahwa selain mensejahterakan rakyat tujuan lain dari kegiatan ini, guna menyumbangkan potensi dari masyarakat OKU Selatan. Dalam kesempatan ini Bapak Ato juga menyampaikan “jika mempunyai penduduk yang berkualitas maka potensi yang ada akan tergali, dan akan menjadikan masyarakat dari suatu daerah akan berkualitas. Kualitas Masyarakat di OKU Selatan memang OKE!!! “.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 25, 2018 05:02
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="http://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=http%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2F2018%2F04%2F25%2Fpenilaian-lomba-pkk-kb-kes-tingkat-nasional-di-desa-penantian%2F"> registered </a> users can comment.

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
12 December, 2018, 5:53 am
 

Berawan
23°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 5:46 am
matahari tenggelam: 6:09 pm
Ramalan 12 December, 2018
siang
 

Hujan dan petir
30°C
winds: 1 m/s SB
malam
 

Berawan
22°C
winds: 1 m/s BSB
More forecast...