WAKIL BUPATI OKU SELATAN MELANTIK 9 (SEMBILAN) PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal April 19, 2018 05:07

WAKIL BUPATI OKU SELATAN MELANTIK 9 (SEMBILAN) PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua(19/04) Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, siang tadi (Kamis/19/04) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten OKU Selatan, menyelenggarakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M. Si., hadir langsung untuk melantik 9 (sembilan) Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua II DPRD Kabupaten OKU Selatan Hendri Usman, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S. E., M. Si., Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Joni Rafles, AP., M. Si.

Dalam sambutannya Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan, mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai lintas sektor di Kabupaten OKU Selatan, baik di bidang pendidikan, infrastruktur, maupun bidang lainnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Wakil Bupati OKU Selatan percaya dengan potensi yang dimiliki dan disertai kerja keras, perubahan itu secepatnya dapat dicapai. Dengan bekerja kita dapat menghadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara Kabupaten OKU Selatan diharapkan memiliki integritas, profesional, netral dan mampu menyelenggarakan pelayanan publik serta mampu menjalankan peran sebagai unsur persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karenanya setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan.

Wakil Bupati OKU Selatan kembali berharap kepada Pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan Standar Pelayanan Minimal, dan dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akuntabel.

Berikut 9 (sembilan) Nama Pejabat yang Melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan :

1. Putra Jaya, S. Pd., M. Si. dengan jabatan baru sebagai Camat pada Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan.
2. Rahmad Astariz, S. E. dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD Kabupaten OKU Selatan.
3. Ahmad Farid Effendy, S.T. dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU Selatan.
4. Andry Bastian, S.T.,M.M. dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten OKU Selatan.
5. Des Yudaya, S. T. dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Kawasan Permukiman dan Pertanahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten OKU Selatan.
6. Erwin Romadhoni, S. T. dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU Selatan.
7. Erik Rahendra, S.T.,M.M. dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Operasi dan Pelaksanaan pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU Selatan.
8. M. Yusuf, S.ST. dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU Selatan.
9. Rusmalinda, S.T. dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal April 19, 2018 05:07
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only <a href="http://okuselatankab.go.id/wp-login.php?redirect_to=http%3A%2F%2Fokuselatankab.go.id%2F2018%2F04%2F19%2Fwakil-bupati-oku-selatan-melantik-9-sembilan-pejabat-administrator-dan-pengawas-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-oku-selatan%2F"> registered </a> users can comment.