Home BERITA TERBARU Wabup Resmi Buka Pameran Produk UKM, Bazar Dan Hiburan Rakyat Komunitas UKM Kreatif

Wabup Resmi Buka Pameran Produk UKM, Bazar Dan Hiburan Rakyat Komunitas UKM Kreatif

3 min read
0
0
892

MUARADUA 08/02/17. Selang Beberapa Hari saja Pasca Tutupnya pasar Malam Di Desa Rantau Kecamatan Buay Rawan, Kini Telah Buka Kembali Pasar Malam Di Lapangan Bumi Agung Kecamatan Muaradua, tapi kali ini Pameran produk UKM , Bazzar dan hiburan Rakyat Komunitas UKM Kreatif Montana Interprise yang di Buka Langsung Oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP, M.Si jauh Lebih Banyak Ragam yang Di jual. Kepala Dinas Perindustrian Perdagngan koperasi Dan Pasar Rizal Pahlevi AP.M.Si Mengatakan Bahwa Pameran UMKM kreatif, bazar dan Hiburan Rakyat ini merupakan turut memeriahkan HUT Kabupaten OKUS yang ke 13, yang di isi oleh produk sebanyak 50 stand mulai dari Bandung,Bogor,Bandar Lampung dan Palembang, Bazzar Tersebut sudah mulai di buka dari tanggal 03/02/17 dan akan berakhir tanggal 11 Februari 2017 Mendatang.

Tujuan dari di adakan nya Komunitas Kreatif Montana Interprise ini tidak lain untuk mengerak kan perekonomian Masyarakat, bagi masyarkat yang akan menyalurkan kreativitas dan usahanya di persilahkan untuk bergabung di stand stand yang telah tersedia. Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Sholehien Abuasir AP. M.Si mengatakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyambut baik atas Di adakan nya pameran ini sebagai pameran industri, semoga melalui pameran ini dapat memberikan motivasi, dan bekal kepada para peserta ataupun pelaku usaha di OKU Selatan Khususnya di Sumatera Sekatan pada umumnya untuk menjadi Wirausahawan yang tangguh, profesional, kreatif dan inovatif sehingga akan mendorong angka pertumbuhan, penguatan dan peningkatan daya saing Global yang kita cita-citakan serta memberikan hiburan kepada masyarkat Kabupaten OKU Selatan. Demi kelancaran kita bersama, saya berharap mari bersama sama menjaga kebersihan lingkungan, keamanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan dan selalu kondusif untuk kepentingan kita bersama “Ujar Wabup.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Kabupaten OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir Langsung Pada Acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Muaradua (21/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir langsung pada acar…