Home BERITA TERBARU Wabup OKU Selatan Safari Ramadhan di Kecamatan Mekakau Ilir

Wabup OKU Selatan Safari Ramadhan di Kecamatan Mekakau Ilir

3 min read
0
0
151

Mekakau Ilir (7/6) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, M. Si beserta rombongan hari ini melaksanakan safari ramadhan ke Kecamatan Mekakau Ilir. Dalam rombongan turut mendampingi Anggota DPRD Dapil daerah setempat, para perwakilan FKPD, Asisten I Setda Kabupaten OKU Selatan serta Para SKPD yang termasuk dalam tim B safari ramadhan 1438 H / 2017 M, serta Wakil Ketua PKK OKU Beserta organisasi wanita.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati OKU Selatan disambut langsung oleh Camat Mekakau Ilir beserta istri serta para Kepala Desa dan Unsur Koordinasi Pimpinan setingkat Kecamatan, Para Tokoh dan Organisasi dan masyarakat Kecamatan Mekakau.

Sementara itu, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, M. Si menyempatkan diri mengunjungi Pasar Bedug atau Pasar Ramadhan di Kecamatan Mekakau sebelum melaksanakan Buka Puasa Bersama, nampak pada kesempatan tersebut Wakil Bupati OKU Selatan membeli beberapa takjil di Pasar Bedug tersebut. Setelah itu Wakil Bupati OKU Selatan bersama masyarakat melaksanakan Buka Puasa Bersama yang telah di sediakan oleh Masyarakat setempat dan kemudian melaksanakan sholat magrib berjamaah di lanjutkan dengan sholat isya dan terawih bersama di Masjid Kecamatan Mekakau Ilir.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan dengan ada nya bulan suci romadhan mari kita tingkat ibadah kita agar lebih khusuk dan menjaga perbedaan antar umat beragama karna di kecamatan mekakau ilir ini sendiri beraneka macam suku dan agama..dan wakil bupati menegaskan bahwasan nya pemerintah daerah tidak akan bisa menyelsaikan tugas tugasnya tanpa dorongan dari masyarakat dan alhamdulilah untuk kecamatan mekakau ilir sendiri jalan jalan sudah mulai bagus dan ini smua tidak luput dri dorongan masyarakat mekakau ilir sendiri. dan pada akhir nya nanti wakil bupti oku selatan menyampikan mudah mudahan kita bisa bertemu lagi di safarai ramadhan ditahun tahin berikut nya..amin, harap Wabup.

Dan acara tersebut di lanjutkan dengan ceramah agama dan doa bersama untuk mewujudkan OKU Selatan BERSAMA.

Sumber : Humas OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir Langsung Pada Acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Muaradua (21/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir langsung pada acar…