Home BERITA TERBARU Sosialisasi tentang Perpajakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

Sosialisasi tentang Perpajakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan

2 min read
0
0
16

Muaradua (14/13) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten OKU Selatan kemarin (Senin/13/11) telah sukses menggelar acara Sosialisasi tentang Perpajakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan acara ini dibuka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Nurdin Bangun, MBA, beserta Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan Rahmatullah, S. STP., M.M. Sosialisasi ini sendiri diikuti oleh seluruh Bendahara, PPK, dan Operator SIMDA di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dengan Narasumber dari KP2KP Pratama Baturaja.

Dalam kesempatan ini Kepala BPKAD Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan sosialisasi perpajakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2017 bagi bendahara pengeluaran, Pejabat Penatausahaan  Keuangan (PPK) dan Operator SIMDA dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan sumber daya manusia dalam mengelola keuangan daerah.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dalam kesempatan ini dibacakan langsung oleh  Asisten I, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi perpajakan Tahun 2017 di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten OKU Selatan merupakan salah satu langkah BPKAD meningkatkan pemahaman aparatur Pemerintah dalam hal perpajakan di Bumi Serasan Seandanan ini. Dan mengharapkan keseriusan dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini, sehingga dapat menerima dan memahami dengan sebaik-baiknya dengan apa yang disampaikan oleh narasumber.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Senam Sehat Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis HUT KORPRI Ke 46

Muaradua (24/11) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam rangka memperingati …