Home BERITA TERBARU Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Bersama Pihak PLN

Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Bersama Pihak PLN

2 min read
0
0
32

Muaradua (10/11) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bersama Pihak PLN yakni General Manager WS2JB, General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Selatan, Manager Distribusi PLN WS2JB, Manager PLN Area Lahat, dan Manager PLN Rayon Muaradua kemarin (Kamis/10/11) mengadakan Rapat koordinasi di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan.

Hadir langsung dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si., Para Asisten, Para Staf Ahli, Perkim, Pertanian, Perizinan, Tapem, Hukum, Camat Simpang dan Para Kepala Desa di Kecamatan Simpang.

Dalam kesempatan ini pihak PLN menyampaikan bahwa kendala utama yang menyebabkan gangguan kelistrikan di Kabupaten OKU Selatan disebabkan oleh pohon yang menganggu lintasan jaringan tiang listrik.

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris Daerah mengapresiasi karena sudah banyak progress yang telah dilakukan pihak PLN namun belum seluruhnya terlaksana dengan sempurna. Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menginstruksikan Tim PLN Rayon Muaradua dan Tim Pemerintah Daerah melalui Perkim, Bagian Pemerintah dan Otonomi Daerah, Bagian Hukum, Dinas Pertanian, Camat Buay Rawan, Camat Buana Pemaca, Camat Simpang, seluruh Kepala Desa yang ada di tiga Kecamatan tersebut dan Tokoh Masyarakat setempat  untuk berkoordinasi dalam menyelesaikan permasalahan  dalam waktu yang singkat.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Senam Sehat Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis HUT KORPRI Ke 46

Muaradua (24/11) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam rangka memperingati …