Home BERITA TERBARU Pengukuhan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Tingkat Kabupaten dan Pemberian Penghargaan Pemenang Pemilihan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi tahun 2017 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Masa Bakti 2017-2020

Pengukuhan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Tingkat Kabupaten dan Pemberian Penghargaan Pemenang Pemilihan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi tahun 2017 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Masa Bakti 2017-2020

4 min read
0
0
59

Muaradua (04/10) Pengukuhan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Tingkat Kabupaten dan Pemberian Penghargaan Pemenang Pemilihan Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi tahun 2017 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Masa Bakti 2017-2020. Untuk Ketua Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Tingkat Kabupaten OKU Selatan Bapak. Karsadi. SPD.SD, Sekretaris Bapak. Asnawi. SPDI, Bendahara Bapak. Marwan. SPD. dan untuk pemenang lomba guru dan kepala sekolah dasar berprestasi Kabupaten Ogan Komrering Ulu Selatan tahun 2017, untuk katagori pemenang lomba Kepala Sekolah Dasar Berprestasi tahun 2017 terbaik I (Pertama) Ibu. Erniyati. SPD.MM berasal dari SD N 3 Simpang Sender Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, terbaik II (Kedua) Ibu. Partun. SPD berasal dari SD N Kota Dalam Kecamatan Mekakau Ilir, terbaik III (Ketiga) Bapak. Katamso berasal dari SD N Sumber Mulya Kecamatan Buana Pemaca. dan untuk katagori pemenang lomba guru sekolah dasar berprestasi tahun 2017 Terbaik I (Pertama) Bapak.Hufron. SPD.SD berasal dari SD N Tenang Kecamatan Kisam Tinggi, Terbaik II (Kedua) Bapak. Tolib. SPD.SD berasal dari SD N 2 Simpang Sender Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Terbaik III (ketiga) Bapak. Tahyuda. SPD.SD berasal dari SD N 3 Kemu Kecamatan Pulau Beringin.

Acara dilaksanakan di gedung PGRI Kab.OKU Selatan, yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab.OKU Selatan Bapak. Zulfakar Dani. S. SOS atas nama Bupati OKU Selatan dan dihadiri juga oleh Sekretaris, Kepala Bidang dalam lingkungan Dinas Pendidikan, para pengawas Sekolah Dasar, Kepala UPTD Pendidikan dan Kepala Sekolah Dasar Kab. OKU Selatan. Di dalam Sambutan Kepala Dinas Pendidikan mengatakan dilaksanakannya Pengukuhan KKKS dan memberikan Penghargaan kepada Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Dasar berprestasi adalah salah satu acara yang penting dalam perjalanan kita membangun pendidikan di Kabupaten OKU Selatan, KKKS adalah salah satu komunitas yang kita bentuk sebagai wadah para Kepala Sekolah dalam meyampaikan ide-ide pembangunan pendidikan, meyebarluaskan kebijakan di bidang pendidikan serta berbagi pengalaman dalam membangun PTK dan Sekolah, Kepala Sekolah harus dapat memberikan warna baru pada sekolah yang dipimpinnya, pendidikan karakter harua menjadi salah satu prioritas kita dalam mendidik anak-anak bangsa ini. Bangsa yang maju adalah bangsa yang mempunyai karakter yang kuat agar menjadi pemenang dalam persaingan gelobal ini, Kepala Sekolah harus terus berinovasi dan menambah ilmu, memperluas wawasan serta membangun gagasan yang cemerlang untuk sekolah yang berstandar nasional dan kepada Guru-guru yang berprestasi dengan penghargaan ini semoga dapat menjadi motivasi bagi guru-guru yang lain untuk berbuat lebih baik lagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. OKU Selatan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus KKKS yang telah dikukuhkan, dan selamat kepada Kepala Sekolah dan Guru yang terpilih sebagai insan pendidikan yang berprestasi dan semoga yang kita lakukan mendapatkan nilai ibadah dari Allah SWT amin.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…