Home BERITA TERBARU Pemilihan Bujang Gadis Ke XII Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Pemilihan Bujang Gadis Ke XII Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

2 min read
0
0
488

Muaradua(27/04) – Ajang Tahunan Pemilihan  Bujang Gadis  Ke- XII Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017 kembali digelar Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan. Dengan mengusung tema  ” Melalui Pemilihan  Bujang Gadis OKU Selatan Tahun 2017 Mari Kenali dan Cintai Kemilau Nusantara Dari Bumi Serasan Seandanan”.

Generasi muda adalah generasi harapan bangsa, diharapkan dapat melanjutkan pembangunan dan perjuangan bangsa, tidak hanya pada tingkat kabupaten OKU Selatan tetapi juga di tingkat Nasional. Remaja merupakan tataran generasi muda yang akan tampil di depan seiring dengan usia, bakat yang dimiliki, perkembangan jiwa dan kepribadian masing-masing. Pada era saat ini kita akui perkembangan arus budaya tingkat global maupun lokal sangat cepat sekali, kompetisi ini menggugah semua pihak tak terkecuali pemerintah daerah yang sangat berkepentingan khususnya mempertahankan jati diri dan warisan budaya bangsa yang mengakar pada etika dan adat istiadat daerah.

Bertempat di Gedung Dewan Kesenian Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Pemilihan Bujang Gadis Ke-XII Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017 Resmi dibuka. Ajang Kompetisi pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan yang setiap tahunnya merupakan agenda Daerah, Kiranya dapat kita dukung sepenuhnya, karena mempunyai nilai-nilai positif bagi anak-anak muda, khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu selatan yang akan menjadi generasi  yang berprestasi, memiliki mental yang kuat dan akan tumbuh jiwa kepemimpinan handal yang dibutuhkan pada masa sekarang dan akan datang.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir Langsung Pada Acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017

Muaradua (21/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce Hadir langsung pada acar…