Home BERITA TERBARU Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tanggapi Tuntutan Gerakan Masyarakat Peduli Listrik 210

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tanggapi Tuntutan Gerakan Masyarakat Peduli Listrik 210

3 min read
0
0
107

Muaradua (03/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan bertempat di Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Asisten I Bapak Drs. Nurdin Bangun, MBA., Kasat Pol PP, Wakapolres OKU Selatan dan Dirut PLN Rayon Muaradua OKU Selatan, Kemarin (senin/02/10) bersama Gerakan Masyarakat Peduli Listrik OKU Selatan 210 mengadakan rapat terbuka pasca Aksi Damai yang telah dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Listrik OKU Selatan 210 di Dua tempat yang berbeda yakni di Kantor PLN Rayon Muaradua dan Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan (senin/02/10)

Rapat berjalan dengan kondusif yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua  I DPRD Kabupaten OKU Selatan Bapak Drs. H. M  Wancik Rasyid dengan hasil rapat dapat disimpulkan bahwa

  1. Apa yang menjadi tuntutan-tuntutan dari aksi damai ini sudah diterima oleh para Wakil Rakyat dan akan segera di tindaklanjuti.
  2. DPRD menyerahkan kewenangan kepada Komisi yang membidangi dalam hal ini ditangani langsung oleh Komisi II. Untuk ke depan Komisi II dengan pimpinan Aksi damai ini nantinya akan berkoordinasi meyusun skala prioritas pengawalan kedepan dengan Pihak PLN.
  3. Bersama-sama dengan Bapak Faisal Ranopa selaku Ketua Komisi II untuk bersama-sama menyusun langkah-langkah dalam mengatasi masalah ini kedepan.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan Bapak H. Romzi, S.E., M.Si. melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan kepada seluruh lapisan Masyarakat bawasanya dalam hal ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk menindaklanjuti Aksi Damai yang telah terjadi pada (senin/02/10) maka akan diadakan dialog  bersama Wilayah S2WJ Sumsel, Jambi, Bengkulu yakni :

  • Manager Bidang Distribusi Palembang
  • Manager Bidang SDM
  • Manager Bidang Humas
  • Manager PLN Area Lahat
  • Asisten Manager Jaringan Area Lahat
  • Asisten Manager Rayon Muaradua
  • Supervisor Teknik Rayon Muaradua

Bersama-sama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan melakukan pembahasanan atas Aksi Damai yang telah dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Listrik OKU Selatan 210. Rencananya dialog akan digelar Rabu(04/10) di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan pada Pukul 13.30 Wib yang secara langsung akan dihadiri oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Commerce selaku Kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

Tampilkan lagi artikel terkait
tampilkan artikel lain dari admin
tampilkan artikel lain di BERITA TERBARU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cek Juga!

Hari Santri Nasional Untuk Kebangkitan Para Santri Dalam Berbhakti dan Ikhlas Mengabdi Untuk Negeri Indonesia

Muaradua (22/10) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui  Bagian Kesejahter…